Jul 13, 2008

B.P.G.I.N.D.W.M.Y (Be Patient God Is Not Done with Me Yet)

Hei all, sudah lama sekali kayaknya saya tidak update ini blog. But strange, I don't miss it. haha
Belakangan ini ada banyak kejadian yang banyak membuat saya down, banyak membuat saya banyak berpikir ulang tentang segala sesuatunya, dan membuat saya benar-benar harus menata segalanya mulai dari awal lagi. Pheww. It's hard. It's painful.

Dari segala hal yang ada di dunia ini, ada suatu hal yang pasti yang aku yakini benar. Bahwa dibalik setiap peristiwa buruk dan masalah yang muncul dalam hidupku, selalu ada campur tangan Tuhan didalamNya. Saat ini, ketika aku mencoba untuk mem-flash back kembali apa yang terjadi dalam hidupku di masa lalu, aku benar-benar jelas melihat disitu ada Tuhan yang membuat aku menjadi lebih baik. Aku menyadari bahwa justru melalui masalah dan peristiwa berat yang aku alami, disitulah aku dijadikan lebih baik. Justru dari masalah-masalah yang membuatku jatuh berulang kali, dari situlah kedewasaanku dibentuk. Dia yang mendidik aku menjadi seorang manusia yang lebih baik dari sebelumnya, setiap hari. Dan memang, ketika aku lagi diproses melalui masalah-masalah itu, tidak pernah ada jalan yang mudah untuk melaluinya. Dan karena bahkan aku tidak bisa mengandalkan teman-temanku, aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri. There are no more best friends for me. There are only good friends.
Bible, prayers, and tears are my new best friend in the moment. haha. And Job (Ayub maksudnya) is the perfect example.
Baru-baru ini ada banyak kejadian yang aku alami sendiri maupun yang dialami temen-temenku yang membuat aku mengambil kesimpulan bahwa seorang pria yang benar-benar baik itu jarang ada dan jarang ditemukan. Bahkan para pria-pria yang aku kenal dekat, aku kenal lama-pun ternyata tidak sebaik yang aku kira sebelumnya. Ada yang mengeluarkan statement yang pada akhirnya tidak bisa dia penuhi sendiri, ada yang tidak mau mengakui apa yang kelihatan jelas telah dilakukan, ada yang seringkali tidak respect bahkan dengan teman cewek mereka, and so on. I keep hear that stories, I experienced it myself some of that.
I am not talking about a perfect man. A man who think that he is perfect is not perfect at all. The thought that he is perfect is the unperfectness in him.
Now I see more clearly, they are not men yet. Still boys, still not growing up. Ah..they are only age 20-21 though. What I expect. hehe. Maybe I expect too much.
Now I see that finding a good man is a hard thing to do. Maybe there is a lucky factor in this. Maybe if you lucky enough, you will get a good man. A grown up mature man.
And hopefully, I am lucky enough someday. Amen.=)
So here I am now, with the rest power I have in me trying to fix my broken wings so I can be able to fly again. And until that time, I decide to not writing anything in this blog or in any other thing. Like I said, I need to be fixed. I need to cure my pain first.

Dan ketika aku sudah benar-benar sembuh, tidak ada satu orangpun bahkan dari orang-orang di masa laluku yang bisa membuatku jatuh lagi.
I will throw away my past, and always welcome my future.

God is transforming me right now.
And soon you will see the new me.
A better me.
A stronger me.


Ohh..don't think that I will look sad or look miserable. I will stay cheer up, I will sing I will dance I still do whatever I want to do to keep me happy. Only, maybe I am not that cheery merry person anymore.

6 comments:

Anonymous said...

Oh well, there's always a Boy in every Man *trust me*

Hope u could make it thru the rain, we'll miss ur writings..

Susan said...

yea I know. But sure there is a dominant side of every human rite. The question is which is dominant? The man or the boy?

haha..thanks Jie. =)
There is always a rainbow after the rain.

Anonymous said...

be strong sis.. i will always try to help u if u need help.. i'm sorry if sometimes i don't really care bout u.. but, be sure that i'm still here.. i'm still your bestfriend who will always be your side everytime you need.. don't be so sad..

hope u can see the rainbow as soon as possible.. Gbu...^^

Susan said...

haha..thanks bi. I lap you.

the Rabbit said...

poor u babe!!
HaHha.. then let's just hang out with me and anita.. you're always welcome here!!

Anonymous said...

hohohohohoho...... yeahhhh!!!!!!! eo dan regen selalu mendukungmu!!!!!!!! hidop susannnnnnnn!!!!!!!!!!

eo ini...

p.s. btw, aku ws ngasi km comment akeh lo, nti d post terbaru hrs dikasi ucapan terimakasih lo...

bwahahahhahahaha.....

my chickenpox has contaminated my brain....

bwahahahahhahahahaha.......

help....