Jun 18, 2008

Just Like The First Day

Hari ini adalah hari terakhir sayah untuk pergi ke kampus dan ngerjain ujian. hauahuhauhauhauhauauahuau. oye.oye.oye.

Lain dari hari-hari kemarin pas ujian yang isinya cuman tegang, stres, kebeban, tapi hari ini kayaknya dunia serasa berdamai dan hidup terasa indah.hahaha. Hari ini adalah my last day of never ending torture, dan hari ini jadwal ujiannya sangat-sangat swt. Ujian pertama gw jadwalnya jam 7.30 dan yang satunya lagi jam 13.30. Dan berhubung gw ga pengen mati nganggur di kampus, jadinya gw memutuskan untuk dateng buat absensi ujian yang pertama (soalnya ujiannya udah dilaksanakan lebih dulu, jadi tadi ke kampus cuman buat absen doang), pulang, ntar berangkat lagi ke kampus buat ujian yang kedua. Ga tau kenapa, tadi pas gw dateng ke kampus, gw jadi ngerasa kayak pertama kali gw kuliah. Padahal gw udah tiga tahun kuliah, tapi tadi gw kerasa kayak ini hari pertama gw kuliah. Ada feeling-feeling excited gitu. Terus tadi juga ketemu temen-temen gw karena kebetulan kita semua ngambil kelas yang sama. Dan habis absensi, kita duduk berame-rame dan mulai ngomongin soal rencana liburan. Kita mulai plan buat nginep-nginep rame-rame kayak setahun lalu, terus tadi temen gw Arinta juga ngajakin anak-anak Fikom CC buat kumpul-kumpul. Huah..holiday is coming and there is only excitement for having a lot of fun.
We will have fun, go mad! Owww yeaaahh..=D

Tapi setelah liburan tengah tahun gini, kita semua bakal jarang ketemu karena kita semua bakal magang beramai-ramai. Yuni, Lili, Tansil pada magang ke Jakarta, sementara yang lainnya magang di tempat yang beda-beda. Setelah magang kita sibuk Kolokium alias skripsi tahap I-nya Fikom (jagoan number one Fikom pokoknya, TA ajah harus dua kalih). Jadi otomatis kita bakal jarang ketemu padahal selama bertahun-tahun ini kita selalu ketemu di kampus.
Jadi acara-acara yang udah di plan sama temen-temen gw ini mungkin aja sebagai tanda perpisahan nggak langsung kita, karena sebentar lagi kita akan berjuang buat jalan kita masing-masing. Bukan yang kayak dulu-dulu..kalau nggak masuk-- minta di TA-in, tugas dititipin, kerja tugas bareng-bareng, cari bahan ujian rame-rame, ga masuk juga rame-rame..we depends on each other. Tapi kali ini, kita harus berjuang sendiri.

Time is running so fast, and sometimes we don't realize it running so fast, until we realize it when everything is almost in the end of the story. Gw kadang masih ga percaya kalau gw udah di ujung-ujung semester dan sebentar lagi gw bakal skripsi. Gw udah ga lagi harus ngambil kelas, senin sampai sabtu kuliah, and other stuffs. Baru kerasa kayak kemarin adalah hari pertama kali gw kuliah, dan sekarang gw harus percaya ini hampir akhirnya.

I think I need to enjoy every moments of every second in my life. Bad or good, it will be our moments of our life that will never come back for twice. And I think I need to treasure what I have along with what I've been through, include all of my friends.

Orang-orang bilang masa-masa SMA adalah masa paling indah. Tapi masa kuliah gw juga ga kalah indah. I thank God for my old friends back in high school and I do love and treasure them. But I also treasure my friends at university, and I do love them the same.

p.s: KOBE...FIGHTING!!!!!!Hidup Lakers!!! Hidup Lakerssss....Ayo berjuanggggg!!! Fight!!!

No comments: