Jun 21, 2008

Happy hOOOOOliday!!!!!!

Heloow all, how's life? how's holiday?hahahaha..musim nganggur sudah tiba, saatnya segala sesuatu yang berhubungan dengan perkuliahan dan stres pensiun untuk sementara.
Hari ini gw bangun pagi-pagi sekali. Pagi ini tadi gw udah bertekad bulat buat jogging. Yes...jogging sodara-sodara. Bagi teman-teman saya semua, kalian pasti pada buka mulut saking ga percayanya gw jogging. hauhauhauhau.
Ga tau dapet angin dari mana, akhir-akhir ini gw jadi sadar untuk menjaga kesehatan gw. Akhir-akhir ini juga gw sering buka situs How Stuff Works, yang gw temuin tidak sengaja, dan disana gw dapet banyak pengetahuan baru tentang health. And doing the exercise is something important to do. So, inilah saya dengan ngajak Edo tadi pagi, akhirnya gw jogging keliling kompleks Araya selama kira-kira 40 menit. ahakahak. Sebuah terobosan baru yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam hidup sayah. Ternyata dunia di pagi hari itu jauh lebih indah dan lebih sejuk.Di Araya sana, gw sambil menyelam minum air banyak banget. Selain jogging, disana gw nemuin banyak banget rumah sangat keren luar biasa. Huah... I love architecture so it's like found heaven while you are on earth. Gw jadi betah deh di sana, meskipun kadang kita berdua sering kesasar gitu karena ternyata jalannya buntu. Tapi ndak papa deh, di saat kita kesasar-kesasar gitu gw nemuin banyak rumah bagus nan keren. Huahhh...=DYang tidak gw sadari berikutnya adalah setelah jogging ini, seluruh badan gw akan pegal-pegal karena sudah ga pernah olahraga selama bertahun-tahun. T.T
Anyway, happy holiday all. May your holiday bring something new to you, whatever it is.
Oya, gw baru aja blog walking, dan gw banyak menemukan banyak entry bagus disana.
Apapun masalah mereka, mereka telah berhasil menemukan cara untuk bangkit dari kejatuhan mereka.
Just like them,
everything or everyone can try to hurt me, but I won't let them hurt me.
I will find my happiness and strength, and no one can take it away from me.
I will dance, I will sing, I will do whatever to make myself feel free and happy.
I will fight for everything I deserve and throw away everything I don't deserve.
And guess what, I deserve to be happy and to love and to be loved and to be someone great in the future.

btw, it is time to let go. =)

5 comments:

Anonymous said...

Happy Holiday..
Bikin iri, enak kuliah drpd kerja :D

Eh.. eh.. I think I saw you at TP today (malam minggu) :)

Susan said...

haha...
yea...and my time will be over soon. gee
oya? aku ke TP jie. keliatan aku dimana?

Anonymous said...

Di elevator TP 3, lupa lantai brp, deket ZARA kali..
lagi jalan berdua sama temen ceweq.

Ur'e quite fashionable :D

Crissy said...

ce.. i really like your posting..
hehehehehehehe, you're right..
"I deserve to be happy and to love and to be loved and to be someone great in the future."

you know, now it feels like so much easier to just let go, when i know i'm not the only one who's passing hardly through this..
knowing that i'm not alone, is the best support i have to go on my life.. and yours too, i hope.
:)
happy hols anywayy!!!!!!!!! :DDDDD

Susan said...

to jie: o ya? hahahaa...don't notice you. sorry. manggil donk lain kali kalo ketemu.hahahahaha

to ise: way to go! keep it up ya!!!!! happy holiday to you too. =)