Apr 7, 2008

Au-Revoir!

Hai all, nice to be back for a while. Hari ini saya mau bercurhat-curhatan soal perasaan saya yang sedang gundah gulana...hauhauhauhua.Bukan yang kayak gimana-gimana sih, cuman gw lagi ngerasa kalo sebentar lagi gw bakal kehilangan (bukan untuk selamanya) beberapa temen-temen gw. Semua perasaan ini berawal dari si Ping alias Wenoy alias wendy yang merupakan teman masa kecil sekaligus tetangga saya sejak lama bakal sekolah S2 ke Aussie. Emang dia udah bilang itu sejak dari dulu. Tapi waktu itu dia bilang kalo dia nunggu visanya keluar. (Dalem ati, diam-diam sisi egois saya berdoa semoga yang terjadi malah sebaliknya.hauhauhauhau) Nggak tau kenapa, hari Sabtu kemarin, gw tiba-tiba keinget sama si Ping. Tiba-tiba gw sms dia tanya kabar si visa. Dan yang buat shock berat itu ada di reply-an smsnya dia. DIA BILANG DIA BERANGKAT TANGGAL 9 APRIL! Visanya baru aja keluar. huhuhu
Ada dua perasaan yang waktu itu gw rasain. Yang pertama, gw ngerasa hebat banget bisa punya insting seorang tetangga yang tajam banget (ahakahak). Dan yang kedua, gw langsung shock berat. Nggak gampang ngelepas seseorang yang udah jadi temen deket, udah jadi tetanggaan begitu lama (yang ini nggak seberapa ngefek sih.hahahaha) buat pergi jauh ke Aussie. Apalagi dia bilang mungkin bisa-bisa dia nggak pulang sampai nanti lulus. HUHUHUHUHU
Ping itu anaknya lucu, bisa buat gw ketawa nggak berhenti-berhenti tiap kali ketemu dia. Gw pasti kangen banget ama dagelannya dia.ehehe
Habis ke Ping, gw jadi ngelantur mikirin Agrek. Si agrek juga bakal berangkat nanti Juli kalo nggak salah ke Belanda selama setahun. Dari awal pas penyeleksian di Perhotelan, gw udah tau dia pasti diterima dan berangkat. And I am so proud of her. She deserve it. Tapi itupun harus gw bayar dengan kehilangan dia selama setahun.(T______T)
And it make it harder for me to lose my two best friends all in almost one time.
Ipan juga gitu. Gara-gara nggak bisa ninggalin kerjaannya dia disana, dia nggak bisa pulang bahkan nanti sampai Desember. Kalo Desember 2008 sih masih ok. Tapi dia bilang sampe Desember 2009 alias masih kira-kira 2 tahunan lagi.
Belum lagi baru aja gw dapet kabar dari Lucy kalo dia nggak jadi pulang ntar Juni. arrgh....gw jadi mikir, siapa lagi yang nggak pulang habis ini????HUHUHUHUHU
Memang ada orang yang bilang seberapa jauh kita dari orang yang kita sayangi, hati kita akan tetap terasa dekat. But can not be able to laugh with them, tease them, talk in person with, hug them, share everything with them...no matter how close my heart is with their heart, I still feel lonely without them. I try to tell and convince myself about one sentence, I will gaining something through losing. But deep inside me I know, that no one or nothing will replace them. I am going to losing them, but at the other side I know I will meet them again someday, share everything again, laugh again, tease again, talk in person again, hug them again, be best friends completely again.
Au Revoir! ('au-revoa' yah teman-teman ini bacanya. hauhauhauha)
Seperti kata Pak Karno presiden RI nomer wahid itu,
' Kejarlah cita-cita mu setinggi langit. Jadi apabila cita-citamu itu tidak tercapai, paling tidak kamu sudah ada di awang-awang.' =)

1 comment:

Anonymous said...

Huhu.. perpisahannya kan cuma sementara, lagian ingat kata pepatah : Friends are like stars, not always seen, but they're always there :)