Mar 30, 2008

Makan Rame-Rame Itu Artinya Makan Sambil Teriak-Teriak

Judul entry gw yang barusan, adalah kenyataan. Dalam arti, bener-bener ada orang yang mungkin kepalanya lagi habis kebentuk tembok atau mungkin salah makan sesuatu yang bilang itu ke gw dan temen-temen gw kemarin. Waktu itu gw ama temen-temen gw yang lain lagi di aMOre buat ngunjungin si pupuk bawang kelas wahid tapi sekaligus seseorang yang sangat menjadi dirinya sendiri (yang by the way, seharusnya dipunyai setiap orang), Vipe. Kita pesen Lasagna Lamborghini (yang ngerti mobil, ini bener ndak tulisannya??)-nya Amore yang memang katanya enak. Habis itu si Nita ngomong nawarin ke kita semua, "Ayo makan-en rame-rame..". Tawarannya Nita itu masih normal. Yang ndak normal adalah buntutnya, si Novita yang ngejawab dengan muka polos, " Makan rame-rame itu arti'e makan sambil teriak-teriak."
Kita semua diem.
Kita semua tertawa.
Dan gw masih nggak habis pikir apa yang ada dikepala nih orang.
hauhauhauhahauhauhauhauhau
Anyway, Vipe..thanks for the treat. Sering-sering yaaaaaaaaa!!!!hauahauahauhauhauhauhau...kidding2. =P
Oya, ada berita duka susulan teman-tean semuanya. Setelah beberapa minggu lalu saya dengan sukses membuat seekor kura-kura R.I.P, skr gantian gw membuat tiga ikan gw yang masih bayi (kecil kecil gitu maksudnya) yang baru beberapa hari sampai di akuarium rumah gw R.I.P juga dengan sukses. Gara-gara masih sama kayak yang dulu,...overfeed.ahakahak
Sejak saat itu, gw bener-bener diultimatum ama semua orang dirumah gw buat nggak ngasih makan tuh ikan-ikan. Tapi meskipun mereka nggak bilang, gw ga bakalan bisa ngasih makan mereka lagi deh. Habis makanannya yang biasanya ada dibawah akuarium sekarang udah nggak ada alias disebumbunyiin. huhuhu..Gw berhak tersinggung, cuman kayaknya lebih baik gw diem aja. Daripada muncul satu lagi korban ikan nggak bersalah gara-gara niat baik gw yang pengen buat mereka cepet gede.hauhauhauhauhau
Gotta go, everyone! Ini seharusnya gw lagi kerjain tugas-nya Cik Prit di Word. Tapi nggak tau kenapa gw malah ngasar kesini. Ahakahakahak

5 comments:

Anonymous said...

aduh...kasian sekali dirimu san!
sampe orang rmh tidak percaya km lage buat ngasik mkn ikan!! hahaha..truz ikan gendut'e ya apa?? tidak mendapat kasih syg'mu lage la'an?? hahaha..

Susan said...

ga ngaish makan nggak berarti tidak memberi kasih sayang nyek.hahahaahahaha
aku skr cuman isa ngeliatin ikan-ikan'e doank.huhu

the Rabbit said...

btw, enak toh lasagna'e??
lagian km juga jadi bisa ketemu and janjian sama Mr. john!!
Dude, u owe me!!
Haha...

Anonymous said...

San..nama dosen kok ya dibawa2 di blog, kalau dia baca bisa mampus kamu san. Hahahaha....
Well tugasnya cik prid memang susah banget ya?Sampai kamu pelarian nulis blog gitu.

Susan said...

to vipe: I owe your a biiiggg thanks!!!! what do you want for the payback? a kiss? a hug? a kiss again?hauahuahuahauhau MUACH!

to evelyn:babah. just say what I want to say. That's my opinion. kecuali dee wes jadi baek ga ngamukan plus judesan. lagian terharu ya to aku kalo bu prid sampe baca blog ku. huahauhauhauhauaha