Mar 25, 2008

UOY EVOL I : S.P

Hari Minggu lalu gw nonton satu film yang katanya banyak orang sih bagus, bisa bikin nangis gitu. Judulnya sama dengan judul entry gw diatas, cuman bedanya judul film-nya itu tinggal dibaca kebalikan dari judul entry gw yang sekarang.hauhahauhauhau...Anyway, gw udah pernah baca novelnya P.S: I Love You jauh sebelum filmnya keluar. Jadi sedikit banyak gw tau film ini nyeritain apa dan sedihnya dimana. Karena gw duah pernah baca novelnya, jadi seharusnya gw ga sedih-sedih amat pas liat filmnya. Dan kenyataannya..........gw emang nggak sedih sedih amat.hahahaha..Tapi justru yang buat gw bingung adalah Eo, yang pas nonton duduk disebelah gw. Dari awal film mulai, dia udah minta tissue (round 1) ke gw. Pas tengah-tengah film dia minta lagi (round 2), pas klimaks-nya..(which is gw ga yakin yang mana bagian yang klimaks saking datarnya tuh film) dia minta lagi ke gw. Dan waktu film-nya selesai, mata dia udah kayak mata ikan gitu.hahahahahaha
Di satu seat di bawah gw juga ga kalah heboh. Semuanya pada bawa tissue sekotak semua. Dari situ gw jadi mikir, ini gw yang terlalu nggak berperiperasaan atau mereka yang terlalu sentimental? Gw jadi takut tiba-tiba gw jadi orang yang raja tega gitu ternyata.huhuhu
Semua orang bilang bagus..terutama yang cewek-cewek.
Mereka rata-rata terkesan ama tindakan yang dilakukan ama si Gerry untuk istrinya Holly. Tapi mungkin dibalik rasa terkesan mereka itu, mereka juga menyimpan harapan, menyimpan keinginan, menyimpan impian untuk diperlakukan sama seperti Holly; kalau kejadian serupa terjadi. Tapi pertanyaannya adalah berapa banyak pria yang mampu melakukan hal seperti yang dilakukan Gerry? Berapa banyak orang yang punya rasa cinta sebesar itu sekaligus punya ide brilian yang mengharukan kayak si Gerry?
Mungkin nggak banyak, and maybe it is just a part of our imagination only.
Hah! That;s just my walking thought.hahaha..Itu yang gw pikirin pas baca review orang-orang tentang PS: I LOVE YOU.
But be honest with me, all of us dream to have the same story (except the death part of course. But come on, all of us is going to face the death someday right?) and the same portion of Gerry's love to Holly right? To love and to be loved in return. But the most of all, to soo much love and soo much to be loved...to and by each other.*bener ndak ini ya inggrisnya? ribet banget kayaknya.ahakahak*
Anyway and by the way, I want to say thank you a lotta thank you to Nyek for the What I Meant To Say's song.hauhauhauhauhauhauahuahuahuahua...You are my hero of the day Thank you..thank you...thank you.
And just for you to know, why I do thank you that much and why I do love this song too much, this is the why:
DONNY OSMOND - WHAT I MEANT TO SAY
I want you,
I need you
I long to be near you
For now and forever more
Hold me in your armsS
o close and stay by my side
Every night and dayT
hat is what I meant to say
Talk and I'll listen
Without you I'm missing
All that you bring to my life
I swear I'll be honest
And live by the promise
I've made
Oh I'll take the blame
That is what I meant to say
Help me
I'm falling so deep I can't breathe
There's no reason to live anymore
Without you here with me
In us you believed in
You searched for my feelings
You spoke without saying a word
And I gave you nothing
A kiss short of loving
Why, did I turn away?
That is what I meant to say
Baby, help me I'm falling so deep I can't breathe
There's no reason to live anymore
Without you here with me
I want you,
I need you
I long to be near you
For now and forever more
So break all this silence
And tell me what I need to do
What I need to prove
Cause baby I, I love you
Cause baby I, I love you
And that is what I meant to say
What I meant to say
The lyric means everything to me. And I can't fool myself to not saying this, but deep down in me, I wish I can meet someone who can sing me this song. And the most essential part is I wish I can meet someone who be able to love me as true as when he sing me this song. =)
*ribet banget. sigh. moga-moga ada yang masih bisa ngerti deh maksudnya apa.hahaha.Kalo nggak ada yang ngerti ya udah..anggep aja angin lagi berlalu.hyahya*
DOWNLOAD YAH TEMAN-TEMAN LAGUNYAAAA!!!!hahahaha

4 comments:

Anonymous said...

halo2.. PS:I Love You? hmm.. film apa tuh ya? Pertama kali baca judulnya seh aku mengira ini film romantis.

Tapi setelah baca tulisan ini bahwa kamu gak nangis nonton film ini, brarti aku tau kalo ternyata film ini bener2 romantis, hanya saja kamu yang gak romantis.
hahahahahahahahahahahahahahahaha...

*ngomong sambil langsung ngibrit, takut ditempeleng*

Anonymous said...

hmm..thx u 'bu' susan!! hohoho...
waduh! eo nangis kyk gt dicrita'no...swt...eo gak baca ini blog ta?? hahaha...
km skrg jd orang yang tega san...gak sedih soro..aku ae jd sedih liat film itu!! T.T huhuhu...sakno ya toh!!

Anonymous said...

arrrghhhh.............. kenapa bagian mataku bendol kyk ikan mas masuuk siniiiii??????!!!!!!!!! argghhhh tidakkkkkkkk........ anyway, thx for the tissues... nek g kursi beskop bakal full umbelku san pasti.... wkwkwkwkwwkwkkwkwkwkwwkwkwk....=b
btw, eo ini... wkwkwkwkwk...

Susan said...

to beritadalam*****:
hahahaha...aduh, orang dibilangin aku udah pernah baca novelnyaa..jadi aku nangis pas baca itu, pas di film udahmenter.hahahahaaha

to nyek:
dibilangiiiii...aku udah baca novel'e nyek. daripada km, bac abuku 5 menit wes KO.swt sorooooooo...hahahahahahahaha

to eo:
hahahaha...gpp lah, kan aku ngomong berasarkan fakta dan data.ahakahak...tapi dibali itu aku mau ngelucu ae sih bener'e.hauhaahuahuhauahuahuahuahauhua. welcome to my world.