Mar 23, 2008

Four Eyes, No Longer Two

Seumur hidup gw, gw selalu berpikiran kalo ikan-ikan di laut ataupun yang ada di kolam-kolam itu bsianya cuman berenang dan makan. Jadi mereka itu nggak bisa berpikir, nggak bisa ngomong cuman bisa mangap-mangap gitu. Melihat kenyataan kayak gitu, seharusnya kita-pun sebagai manusia juga nggak sepantesnya melakukan apa-apa terhadap ikan tersebut kecuali untuk dibakar, dipanggang, digoreng, atau kalo itu ikan hias...ya dibiarin aja gitu dia renang-renang di akuarium. Tapi gw baru aja denger dan melihat kenyataan kalo hal itu nggak berlaku buat mama gw. Tadi pagi, kebetulan gw ama mama gw lagi ada di depan tuh tempat tinggal ikan-ikan hias. Itu masih normal. Kita ngeliat liat ikan sambil ngasih makan. Ketidaknormalan berawal ketika mama gw buka suara. Dia bilang dia lagi jodohin ikan-ikan yang ada di akuarium itu. Dia bahkan nunjuk-nunjuk...ikan mana yang dia jodohin ama ikan yang itu. Banyak banget yang dia tunjuk. Gw mikir jangan-jangan dia udah set up semua ikan, dia harus berjodoh dengan siapa.huhauahuahuahau...Pertanyaan gw selanjutnya adalah apakah tindakan mama saya yang selanjutnya dalam rangka mewujudkan misinya menjodoh-jodohkan ikan-ikan di akuarium rumah gw? Kan ikan-ikan itu nggak bisa mikir seperti yang gw bilang. Jadi pasti si ikan kan juga ngak kerasa kalo dirinya dijodohin. Sedangkan mama gw ngotot mau jodohin ikan-ikan itu. Nah..kalo mama gw nggak melakukan tindakan lebih jauh, kayaknya perjodohan terancam batal deh.eheheheehehe..=P
On the other side, hidup gw dari hari ini dan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan kedepan kayaknya bakal banyak berubah. Itu karena mata gw lagi infeksi, kena radang gitu dan gw ga boleh pake soflens dulu sementara.huhuhuhuhuhu..oh softlens..selama ini aku selalu bergantung padamu, tapi kini kamu malah meninggalkan aku.huhuhu...
Bersamaan dengan itu, gw juga ucapkan a big welcome to my new glasses.hauhauhauhau..Setelah selama ini gw ga punya kacamata gara-gara gw patahin, akhirnya gw punya juga kacamata baru.ehehe...so sekarang, hidup gw berubah bergantung ke kacamata baru ini. Kalo gw secara nggak sengaja matahin lagi ini kacamata, gw lebih baik puasa nggak makan nggak minum deh demi menghemat pengeluaran buat beli kacamata baru daripada harus dimarahin mama lagi.huhuhuhu
So here I am, dengan kacamata baru dan dengan mata kena radang serta infeksi berusaha mengarungi suka-duka hidup.ahak-ahak...=P *ngerasa berlebihan*
Happy birthday to Andrew p.f: March 23rd 2008 alias hari ini...wishing ya all the best dru, as usual.
Happy Birthday juga buat Eo, March 18th 2008 lalu...wishing you all the wishes you wish! I hope it will be come true.
May God be with you two, bless your entire life. May you two always feel loved and a biiigg heart to love each other and success in all your way.=)
Have a great day.

7 comments:

Anonymous said...

Lho, kok bisa kena radang San ? Karena softlensnya atau terlalu giat kerja nih ? :D
Get well soon.

ps : aku ada kirim email ke gmail mu lho..

Anonymous said...

hahaha...softlens ternyata isa ngambek ya?? maka'e bok di"iket" truz skrg de'e mau lepas wes dr km...hohoho...
km pake kacamata + kliatan pinter apa ga san?? kayak "ibu guru" seng muda ga?? hahaha....

Susan said...

To Jiewa: ya kena softlens laa.hahahaha
masa gara2 rajin kerja.hehe..kalo gara2 rajin kerja jadinya sakit kepala bukan radang mata.ahakahakbtw, jangan kirim email ke sana, nggak pernah aku buka.hoho..tapi karena aku abek ya duah lah tak buka.hauhauhauhauahu
to nyek: iya...isa ngambek ternyata. yang ngambek mata'e. bukan softlens'e.hu....

Susan said...

oya, kalo ada yang tanya gw udah jadi ibu guru muda apa belum dengan kacamata ini, jawabannya udah.dan gw keliatan lebih smart gitu lah dikit.hauhauhauhauhauahuahau

Anonymous said...

yah... lek wes waya e ya waya e san... kan kaya quote mu toh, seng itu: when its time then its the time (bener ga ya bahasa ne kaya gini), ya ws cepet sembuh..

eh aku ada kasi protes ke blog mu ini, tapi aku kirimnya lewat fs message. hehehe

Anonymous said...

tuenkkyu sannn... hohohohoho....masuk blog'e susan rek dislameti b andru jg... wkwkwkwkwkwkwk...=b

Susan said...

to eo: muakasih lo wo.ahahahaha..duuh, kok km lagi sih.ahakahahakahakahak