Mar 27, 2008

If My Ears Could Talk, They Will Scream

Hari ini gw baru aja liat band competition yang diadain ama jurusan Managemen Akuntansi-nya Petra. Berhubung salah satu temen gw si Tus2 si Edo si Dicky ikutan tuh lomba dan berhubung saya adalah teman yang sangat suportif bin setia (ahakahak), jadi lah saya bersama Nyek, Andy, Eo, dan Reagan (kalo dia sih emang panitia. Jadi mau nggak mau pasti ada disana.wkwkwk) dateng ke Audit Petra buat liat temen-temen kita tersayang itu tampil. Di lomba itu ada satu lagu wajib, lagunya Rumah Kita-nya Indonesian Various Artist ama satu lagu bebas. Waktu band pertama mulai nge-band, semua tampak baik-baik aja. Lagu Rumah Kita diaransemen jadi jazz manis gitu, nggak ngejreng kayak versi aslinya. Begitu juga pas dia main lagu bebasnya, masih nuansa jazz asik. Tapi mulai ada tanda-tanda nggak beres mulai dari band kedua main. Ini band, kostumnya rada nggak biasa. Mereka semua pake baju yang ada nuansa batik-batik gitu. Habis gitu, lagu Rumah Kita juga diaransemen ke arah-arah slow yang gimana gitu (ga bisa jelasin. Jadi gimana gitunya silahkan diilhami dan diimaginasikan sendiri.hahahaahaha). Kalo masih diaransemen aneh-aneh gitu sih masih nornal, namanya juga berkreasi. Tapi ini band, pas masuk di prelude-nya lagu Rumah Kita, penyanyinya nyanyi lagu ga rupa lagu yang mirip orang mau ngewayang. Gw sampe bingung, ini orang mau nyinden pasar apa nyanyi sih?ahakahakahak
Udah gitu, di band kedua ini, penyanyi cowoknya rada aneh deh. Dia bisa bergerak kesana dan kemari, badannya goyang-goyang ke kiri kanan naik turun nggak karuan. Buat gw, dia lebih mirip orang lagi stres ketimbang mirip orang lagi ikut lomba.hauhauahuhau. Semakin gede nomer undian peserta band-nya, yang nyanyi semakin gila. Ada-ada aja kelakuan anggotanya terutama yang nyanyi. Ada yang nari-nari ga jelas di panggung sampe ada yang ngerasa dirinya band rock jadi dia sampe lebih mirip orang lagi sakauw daripada nyanyi. (except band nomer4 op corse.ehehe)
Itu masih belum seberapa. Auditorium Petra, emang bukan didesign buat ornag kontes nyanyi. Jadi nggak ada peredam suara yang layak gitu buat ngeredam suara dari banyak alat musik yang kalo dimainin bareng-bareng keras-keras bisa buat orang pingsan di tempat langsung. Jadi bisa dibayangin gimana berisiknya tuh Aula, apalagi pas pemain drum ato gitar, ato penyanyi ato ketiga-tiganya lagi kelebihan energi terus disalurin kuat-kuat di alat musik yang dimainin mereka... yak, super swt jawabnya. hahaha. Kayaknya kalo misal ada lomba band kayak gini lagi, tuh panitia mesti siapin kasur-kasur nganggur terus diiketin ke tembok-tembok biar ngebantu ngeredam suara gitu.ahakahak
Overall, I both enjoy the show and getting bore at the same time. Gw seneng bisa ngasih support ke temen-temen gw yang lagi tampil (which is yaaaaayyy...they are rocks!!!!!totally rocks!!!) tapi juga stres gara2 ga ada peredam, band yang mulai gila, ama dengerin lagu Rumah Kita 9 kali berturut-turut dalam sehari. Sekarang, kalo gw mesti denger lagu Rumah Kita untuk yang ke sepuluh kalinya, .................................................................
ya nggak papa sih. Cuman jangan sampe aja.hyahayahayahayahyaahyahayahyahya...=D
CONGRATULATIONS YOU GUYS!!!! YOU MADE IT TO FINAL!!!
I am sooo proud of you all.=)
To Eo ini: aku speechless liat commentmu sebajek.hahahahahahahaha..thanks anyway.=)

3 comments:

Anonymous said...

betul san...apalagi andy, tiap band seng maju selalu "dicacat'i" entah itu singer'e apa seng laen...hohoho..
congratz 2 all of you guyz!! see u at april 11th..i'll be there!!
km ikut'o san..kata'e "teman yang sangat suportif bin setia"..isa bukti'no ga?? hahaha...

Anonymous said...

bwahahahaha... sama2 san... hohohoho.... btw, aku jek kudu ngguyu nek inget2 band sg mic e digoyang2 atas bwh tu lo!!!! mwahahahaha... suakno pek g isa vibra tp pgn.... wkwkwkwkwkwkw.... km sg sakno san, isa maen nds d wc!!!!!! mwahahahahaha.... hidopppp UP bandddd!!!!!!!!!
iya bner nyek san... ayo meloko tgl 11!!!!!!! awas g mlk, aku g ada koncoe pek.... hixxxx....T.T
eo ini... (btw, yapa se san cre ben kuar nama, g anonim????)

Susan said...

to nyek:jadi suppoerter pasive an bisa ya to. kan ga mesti aktif.hahahahahaha

to eo ini: tanyao nyek eo ya apa cara keluarno nama'e. kayake mesti punya account google de. aku maen nds ndek wc soale sing nyanyi swt ya to, itu teriak-teriak apa nyanyi. swt pol.hahahaha
km ngerayuo aku sek biar aku ikut. lek rayuanmu ga amntep aku ga mau.hauhauhauhauahuahauhauhauahuhuhaua