Mar 1, 2008

Till We Meet Again!

Turut berduka cita buat kura-kura tanpa nama milik adik gw yang tiba-tiba diketahui tidak lagi bergerak malam kemarin.huhuhuhu....Benernya sih gw ga peduli-peduli amat sama tuh kura-kura. Cuman gara-gara orang rumahnya semuanya pada nyalahin gw yang ngasih makan tuh kura-kura kebanyakan, jadi gw terpaksa harus ikut berduka cita. Sekarang kura-kura dirumah gw sisa satu biji.. Kasian deh, km jadi sendirian nggak ada temen gara-gara gw. hauhauhauhaua
Gw baru tau kalo kura-kura nggak bisa makan banyak. Ternyata kura-kura tuh makannya cuman satu dua biji doang. Nah, dalam pikiran gw, biasanya kalo gw ngasih makan ikan di kolam gitu, makanan ikan yang berupa biji-bijian itu di ambil secukupnya terus ditaburin gitu ke kolam. Ntar tuh ikan-ikan pada rebutan sendiri. Gw pikir kura-kura bakal sama kayak kan, tinggal ditaburin secukupnya, ntar dia makan-makan sendiri. Kalo dia udah kenyang, bakal berhenti makan sendiri. Ternyata pikiran gw salah.auhuahuahuaua..Gw ga tau kalo kura-kura itu nggak bisa makan banyak plus "dung-dung" karena nggak bisa ngerasain dia udah kenyang apa belum. Jadilah kura-kura di rumah gw tewas overfeed....oleh saya.hauhauhauhauhauhahauhauha
Hari ini, nggak tau kenapa gw jadi ngerasa sedikit sedih dan rada ber-airmata. Andrew bakal balik Aussie hari ini dan kebalikannya dia ke Aussie kali ini rada beda ama yang dulu-dulu. Liburan dia kali ini lumayan lama, tiga bulan gitu. Dan selama tiga bulan itu gw ama yang lain banyak pergi-pergi ama dia, seakan-akan dia udah nggak balik ke Aussie lagi (ato maunya yang kayak gitu?hauhauhua). Apalagi, gw udah bisa ngomong-ngomong ama dia setelah 3 tahun absen tidak ngomong sama sekali. It's good to be back to the way we used to be. Dan seperti entry gw yang dulu, I am really really glad. Dan dari semua faktor itu, gw jadi kerasa banget waktu dia bakal balik ke sana. Gw keinget gimana dia dulu pertama kali mau berangkat kesana. My tears followed after his departure. And this time, is just exactly the same like that. huhuhuhuhu
Till we meet again Andrew...Sekarang ga ada lagi yang bisa digarai..nggak ada yang bisa buat kita semua ketawa ngakak, nggak ada yang melakukan perbuatan swt sepanjang waktu dan tempat....huhuhu..You'll be missed! Really.
And with this farewell, I just want to say good luck for everything in your life. Don't give up trying to reach all your dreams there and come back again here someday and bring back the same old Andrew that we used to know. =)

No comments: