Feb 14, 2008

South Park Isn't Always Like what You Think

Hey guys, finally I can go online again!!! hahaahahahahahahahahahahahahahahahaaha
Dan sehubungan dengan itu ada beberapa orang yang berhak mendapatkan rasa terima kasih saya, Irene atas pinjaman modemnya(janji ntar bakal gw kembaliin habis dari Bali..hyahya) dan Nyek yang udah ikutan pusing benerin ngutak ngatik masang modem sampai akhirnya gw bisa online lagi skr.hahahahaha..kalian dua bersaudara emang top abis.ckck

Oya, kemarin gw dapet web bagus dari Nyek, web-nya South Park gitu. Yang lucu, di web ini kita bisa design kartun kita sendiri.hohohohoho..cuman waktu ngesave rada ribet sih. Kita harus print screen dulu terus di cut sendiri. Dengan kata lain, kita self service gitu. Kalo umpama photobox, kita mesti nyetak sendiri tuh fotonya.hahahaha

Gw juga nyoba buat satu kartun kemarin malem, ini dia buatan gw.hohohoho
ahakahak.
Selain yang diatas itu, gw juga dibuatin Nyek.





mirip Kenny versi cewek ga sih?




sleepy me

It's cute isn't it? hohohoo...if you want to create one, just simply click to http://www.sp-studio.de/. Oya, happy Valentine Day all! May love fill the air not only for today, but everyday of your life!

Lusa besok gw bakal ke Bali. Gw ga tau gw sempet update entry nggak besok. But if it's not, then I see you all after my trip to Bali!! Take care!!!!Muach

No comments: