Feb 15, 2008

The Kindness and The Gifts

Guess where and when I am right now...hahahaha....beberapa jam lagi gw seharusnya udah ada di airport menuju Bali, tapi gw rasanya nggak tega gitu ninggalin nih blog walaupun cuman buat 4 hari doank.ahakahak
Anyway, gw belakangan ini jadi sering heran ama banyaknya orang-orang yang baik banget ama gw. Dari yang awalnya judes jahat ma gw eh..tiba-tiba jadi baik setengah mati. Yang biasanya baik jadi tambah super baik. Contoh yang paling nyata adalah banyaknya orang yang mau nganter gw sampe ke airport. Jackson yang pertama nawarin diri buat jemput gw dari rumah ke airport. Tapi yah karena gw kasian, jadi gw minta tolong dia buat nganterin sampe rumahya temen gw aja di deket rumahnya dia. Berikutnya si Edo. Padahal ini orang tipe-tipe orang yang dari luar keliatannya baik tapi biasanya cuman basa-basi (hauhauhahauhuahauhauh..peace man.) Tapi tadi siang dia bilang boleh-boleh aja nerusin perjuangannya Jackson nganter gw, dari rumahnya Vipe ke Juanda.
Nyek juga nggak ketinggalan. Gw emang mau pinjem payung lipat dari dia (karena gw ga punya) dan dia bilang ada kemungkinan dia telat nganterinnya ke rumah gw. Jadi dia tadi juga bilang kalo misalnya dia telat, dia mau nganter gw ke rumahnya Vipe.
Aduhh..teman-teman...makasih ya.ahakahakahakahakhakahakhaka...jadi nggak enak sendiri. huahuahuaua *senyum tersipu-sipu*
Well, on the other side, kemarin gw dapet gift dari seseorang. Yang bikin gw bingung nih orang (you know who you are) ngasih gw kado yang buat gw bingung. Dia ngasih gw CD lagu, yang penyanyinya baru pertama kali gw denger. Ini penyanyi nyanyi lagu apaan, jenis musik apaan gw nggak punya clue sama sekali. hauhauhauhauhauhau. Setelah gw konfirmasi, ternyata dia randomly pick the CD gitu.huhuhuhu
It's ok, still I appreciate it much! (ehehehe)
Gift keduanya dia adalah buku. Yang juga nggak kalah anehnya. Seharusnya, sebuah buku itu penuh dengan tulisan-tulisan supaya bisa dibaca. Karena itu guna sebuah buku. Tapi buku yang gw dapet dari dia ini, irit banget tulisannya. Yang banyak justru gambar-gambar pemandangan yang abstrak gitu. Gw jadi bingung, dia ini niat ngasih gw buku buat dibaca atau buku buat diliat gambarnya?hauhauhauhauhauhauhaahuhauhau
Still!! still!! I appreciate much.hehehehehe
So this is it, the end of my last entry before I go to Bali. Btw, gw baru tau beberapa menit yang lalu secara tidak sengaja kalo ternyata gw pulang tgl 20 pagi. Awalnya gw nggak tau gitu maksudnya gw ini pulang kapan. Hahahahahaha..nggak ikut beli tiket sih.
Oooo..thanks to Nyek too. Barusan aja dia juga ikutan baik ngasih gw kado seusai dengan wish list gw di blog.hyahya...Thanks Nyek. I do thank you. (Sodara-sodara, ini dia orang yang saya maksud awalnya jahat bin judes yang berubah jadi baik setengah mati sama saya.hauhauhaau..peace.peace.)
So see you all, with a lot of stories from Bali. Muach! Uoh.. I will miss this blog so much.huhuhu

5 comments:

Anonymous said...

bok jaat2 po'o rek...
wew...disebut lage nama'e..
T.T huhuhu....
dasar susan!!

skrg lak wes brubah toh??
wakakaka...soale ada butuh'e...
ga2 san...J/K....

Anonymous said...

SWT...!!!!Hahahahaha...kan yang penting niatnya...!!!! :D :D :D :D

Masa sih lagu nya bener2 random ndak jelas?hahaha..masak ndak ada enak2nya sama sekali?lol!sini2 kalo ndak balikin..takbeliin cd lagu laen...hihii..

dan bukunya..yah..baca dunk kata2nya..kan mengengaa..well..at least buat aku sih...hahaha..kalo ndak yah sudah deh..you can still enjoying the beauty of abstract from that book..gyahahaha...

and also..thx for appreciating my gifts..even though they are all randoms...hahahaha... ;P

Susan said...

teman-teman semua, tolong kasih nama donk pas ngaish comment. swt
anyway, to Nyek: ada butuh'e???? swt...ternyata cuman segitu kebaikanmu. kecewa aku.ckckckckck
But still I owe you a big thanks nyek for picking me up at the airport.kalo nggak ada km, ga tau aku mesti pulang bareng sapa.huahauhauhauhauha

To Andrew: emang random toh itu? huahauhauhauhau
Ya ampun aku cuman guyon, ngga perlu sampe dikasih CD lagi. Bukannya ga enak lagunya, cuman aku ga ngerti John sapa itu siapa. hahahaaha
Mengena bagian mana ya tuh buku? hahhaaha
Kalo emang kekamu nya yang ngena, ya kenapa dikasih ke aku.hahha
mau diambil balik ta?hahahahahahaha
Thanks Dru for everything.

Anonymous said...

awwwww.......... o so swit sekaleeeee........ menggetarkan hati dan jiwa raga.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwwkkwkwkwkw..........=b
eo ini...

Susan said...

to eo ini:
apa'e sing menggetarkan hati jiwa dan raga???????