Feb 20, 2008

Heavenly Bali

Haloooooo....hauhauauhauhau...nice to be back everybody. Pagi ini gw baru aja nyampe dari Bali (Thanks a lot to Nyek) dan hebatnya, gw langsung sakit.hyahya...Tapi berhubung keinginan nulis gw lebih besar dari sakit gw, jadilah gw disini dengan setengah nyawa gw ngetik entry di blog. How's life all? 4 hari di Bali bener-bener heavenly life.huahuahuahua..Nggak ada masalah yang harus dihadapi, nggak ada stress, yang ada cuman having fun sampe gw di hari-hari terakhir harus kehabisan uang. But beside that, Bali is damn rocks!! Pas gw ke Bali ini, gw bener-bener buta soal plan ntar di sana bakal ngapain aja. Jadi kesimpulannya gw cuman berangkat, having fun, pulang. Cuman detail ntar mau kemana dulu, mau ngapain aja, gw ga tau sama sekali. I just go with the flow. Dan karena gw lagi males ngetik gara-gara sakit, kayaknya gw mending upload foto-foto gw di Bali ke sini. Because pictures speak a lot more words than the words itself. Enjoy!

At Rudy's Melka Villa di Krobokan yang ngomong-ngomong gw ga ngerti ini tempat dimananya Denpasar. Melka Villa-nya Rudy bener-bener kayak akan wild life, kalo ada yang mengerti maksud saya. Binatang-binatang yang tak terduga muncul dan menyambut kita.huahuahuaha. Anyway, it was fun. Ini foto kita yang lagi nunggu mobil sewaan buat berangkat ke Singaraja.


Ini dia, yang paling keren di Melka Excelsior Hotel di Singaraja. LUMBA LUMBAAA!!! And they are really cute. Say hi to Jack and John everyone!

Kita lagi ada di Melka Excelsior Hotel, dimana disitu ada patung Ganesha terbesar se ASEAN.(bener ndak ini ya?) It is really big right? Sayang kita ga bsia masuk ek dalam Pura-nya soalnya masih ada upacara gitu.


Bali Handara, somewhere between Singaraja and Denpasar. Gw ga tau ini tempat dimana, cuman yang gw tau tempat ini fabulously beautiful! Gw jadi kerasa kayak di Batu, Malang bukannya di Bali. Dan coba tebak kita mampir kesini dalam rangka apa....Jawabannya, tidak dalam rangka apa-apa. Cuman iseng aja mau mampir ke sini pas mau balik ke Denpasar. hauhauhua...It told you, we were fooled ourself around. Just go with the flow.

This guy is Epin everyone, temennya Rudy Tiba-tiba aja dia muncul dan akhirnya ikutan kita gabung puter-puter Kuta. Waktu itu Rudy lagi ada urusan, jadi terpaksalah dia jadi single fighter nemenin kita cewek-cewek belanja.huahauhauhauhauha...I shopped till the last drop if you want to know. Dan kita udah kayak satpamnya Kuta, masuk ke toko yang sama beberapa kali. Puter-puter ditempat yang sama beberapa kali. Dan kita jalan seharian.hahaha..tolong digarisbawahi teman-teman, kita jalan seharian. Sekarang gw jadi ngerasa kaki gw mampu jalan dari Surabaya ke Malang saking lamanya gw jalan di sana.

Emily The Strange Counter. Ini kita semua lagi nganggur nunggui Nita Vipe belanja Emily. Jadi kita foto-foto di pojokan. Tapi sayang, harus berakhir dengan teguran mbak-nya Surfer Girl. Katanya ga boleh foto-foto. huhuhu


Pindah lokasi pemotretan. But still in Surfer Girl.hauhauhauha

Breakfast at Tuck's Shop. gw ga ngerti apa yang gw pesen. Yang pasti pesenan gw itu bener-bener big and hard. Rotinya susah dipotong dan gede pula.huahauhauhau..Pas disana yang ada disekeliling kita cuman bule semua. Sayang Indonesia banyak polusi. Jadi pas makan disana, gw berdoa semoga makanan gw ini masih layak dimakan. ehehehe

The best place in Bali I ever visited. Ku De Ta. SO guys, if you come to Bali don;t forget to visit this place. Tempatnya ada akses langsung menuju pantai. Jadi kita bisa santai tiduran disana, ngeliat bintang dan desiran obak laut. It just perfect! Tapi gw juga mau ngingetin kalo harga makanan ma minuman disana juga ikutan ngawur. Kita cuman pesen 1 cake plus minum buat ber 7, total bill-nya 400 ribu. Figure it out!

KU - DE - TA

Well, masih banyak benernya foto-foto yang lainnya. Cuman ntar mungkin lain kali aja gw upload lagi. Ge duah bener-bern nggak kuat ada didepan komputer, jadi kayaknya gw harus end this up.

Oya, Andrew...thank you for the CD.Huahuahuhauahuahauhauhauhau.aku cuman guyon la yang random itu. Kenapa km seriusin sampe ngasih Jamie scott segala.hahahahaha

Anyway thank you very very much. I love it!!!

p.s:

Thank you a lot to:

1. My mom

2. Vipe Nita Angel Idelia

3. Rudy Dennis Meyer

4. Nyek

5. Jackson

No comments: