Feb 21, 2008

Already Miss Bali.huhu

Hari ini adalah hari pertama gw kuliah. Well, bukan kuliah sih tepatnya tujuan gw ke kampus. Tapi karena urusan job yang dikasih Jackson. hahaha...Gw masih males masuk kuliah dan masih pengen ada di Bali. Seandainya aja gw nggak kehabisan uang, mungkin gw bakal extend di bali berlama-lama disana. huahauhauha. Tapi karena uang gw habis, yah terpaksa gw mesti balik pulang kampung.ehehe
Speaking of Bali, ada beberapa pengalaman yang ga bakal gw lupa disana. (Dan gw udah dalam proses recovery dari sakit gw jadi gw udah kuat buat nulis lagi, nggak ngeluarin gambar-gambar doank.wkwkwk) Di Bali, nggak ada tempat yang ga punya view yang bagus amit-amit. Mulai dari pantainya, pegunungannya, sampe ke tempat-tempat nongkrong semacem Kudeta.
It just perfectly awesome.
Pas gw lagi mau foto view pantai atau pegunungannya, I found out something. That this camera I hold can not perfectly capture the beauty of God's creation. Kayaknya hasil foto yang gw jepret dari kamera nggak akan pernah sebagus view yang gw liat waktu itu. Kamera sebagus apapun, nggak akan bisa menandingi keindahan asli ciptaan Tuhan. Then I begun to rejoice His name. =)
Itu yang buat gw kangen Bali. Kalo di Surabaya mah pas gw nengok ke kiri dan ke kanan semuanya berisi bangunan gede dan tinggi plus macet. Yak..macet dan polusi. Di Bali, orang nggak peduli apa yang orang lain lakuin. Soalnya disana kan banyak banget bule. Bule means do not care what others are doing.
Pengalaman lainnya yang gw ga bisa lupa adalah ketika total 4 orang bermata minus tapi nggak pake kacamata nyebut gw sebagai Agnes Monica. Yap, Agnes Monica yang di tipi-tipi itu. Pas lagi di Warung Made (yang harga makanannya sangat ga bisa masuk diakal sama sekali-banget.) tiba-tiba mas-mas yang nunggui order meja gw tanya ke gw:
Mas Warung Made: Lagi sibuk apa mbak sekarang?
Susan : Hah? Lagi kuliah.Hmmm..sekolah.
Mas warung Made : Ooo..lagi sibuk syuting film sekolah?
Susan : ????
Mas Warung Made: Nanti saya minta tanda tangannya ya mbak...
Susan : Hah??!! (cuman bisa bengong)
Mas Warung Made: (coret-coret di kertas yang dia pegang, terus nyerahin ke gw.)
Susan : (Gw baca tuh kertas. Tulisannya AGNES MONICA gede-gede, terus ada garis d bawahnya tempat buat tanda tangan. ) Saya bukan Agnes Monica mas...
Mas Warung Made: Nggak papa, tanda tangan aja.
Susan : (bengong sambil ngeliatin Angel.)
Angel : Kasih ae la San daripada km dikira sombong.
Susan : Ok. (diem bentar..) terus ini enaknya gw kasih tanda tangan gw apa tanda tangannya Agnes Monica?
Angel: : Sekarep wes.
Susan : Ok. (Gw tanda tangan tuh kertas pake tanda tangan gw.) Namanya siapa mas?
Mas warung Made: Jus(<- ini nama orang) bla bla bla (<- ini nama lengkapnya. cuman gw lupa.)-(sambil nunjuk tag name dia)
Susan : (Gw nulis dibawahnya tanda tangan gw JUST FOR JUS. )
Gw kasih lagi tuh kertas ke dia. Habis itu dia bolak balik ke meja gw buat ngomong omongan yang ga penting. Singkatannya sih CBB...Cuman Basa Basi. huahauhauhauua
Habis itu pas gw ke Jimbaran, tiba-tiba ada mas-mas disana yang teriak ke gw, AGNES MONICA YA????
Gw langsung bilang bukan terus kabur. Gila, orang-orang Bali ini jarang liat TV ato gimana sih? gw ma Agnes Monica mana ada miripnya. swt...swt..
Dibalik ke swt-an tersebut, gw jadi ngerasa kalo itu bakal jadi pengalaman yang paling aneh sekaligus ga pernah gw lupain. Huahuahauhua..
Aduh, gw jadi kangen berat ma Bali. Walaupun di Bali gw kerasa kayak kuli juga saking lamanya gw ada di jalan selama berhari-hari ketimbang istirahatnya, tapi gw jadi kerasa seperti di dunia lain.huhuhuhuu...Sekarang gw harus kembali ke dunia asal gw di Surabaya, kampus, rumah, dan jalan-jalan plus nonton di TP.hauhauhauhaua
Gw ga tau kapan gw bakal balik lagi ke sana. But I hope I will...someday. =)

3 comments:

Anonymous said...

BWAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! EVERYBODY..... LEMME INTRODUCE MY PREND, SUSAN MONICA.... mwahahahahahahahahahahahahhahaha................ gila nguakak aku sannnnnnnnn.............. wakakakakakakakakakakka............ km koK g perna critaaaaaaa????????????? hauhaahhahahahahahahahhaha.....
eo ini...

Susan said...

OH MAI GOOOOOAAATT, eo again???(pake logat cinlau. Swt..ngapain aku crita2 ya to soal itu.ga tau diri lak an aku.hahahahahaha

david xtian said...

what???agnes monica???waduh pasti lucu pol mukamu pas itu...bingung,ya seneng,ya ge er...hahahaaha....aq jg ga bakal tau mau tt apa d kertas'e org itu.wow...what an experience san...