Jan 23, 2008

Little Trip to the Past

Hai all! It feel nice to find some time finally to write an entry again.
Baru 3 hari ga nulis udah serasa kayak sebulan aja. huehue... Beberapa hari ini, gw disibukkan ama urusan-urusan reuni angkatan gw yang kapan hari gw bilang. Belum lagi urusan ketemu orang ditempat kerja gw, ngurusin event buat Valentine, and the bla.
Senin pagi lalu, gw ama yang lainnya sempet berkunjung ke SMA gw dulu di Manyar. And the first feeling I felt was excited! SMA memang masa-masa yang paling asik dan nggak bakal terlupakan. And it’s always feel soooo good inside to come back for a while to this memorable place. Semuanya udah berubah sekarang dibanding dulu pas gw masih sekolah disana. Lantainya udah diganti jadi keramik putih, kamar mandi udah nggak ancur kayak dulu, kantinnya udah (super) gede dan keliatan lebih lega ngeliatnya. Dan yang paling penting ruang OSIS-nya bo…..tambah keren. huhuhu *ngerasa nggak adil*
Sekarang tuh di ruang OSIS, udah ada KULKAS. Yak...kulkas alias refrigerator. Kalo dulu, paling banter cuman ada dispenser yang air-nya belum tentu higienis. Jadi kalo mau minum air dari satu paling ga ada satu ato dua kondisi yang harus terpenuhi. Yang pertama, gw harus bener-bener dalam keadaan hampir dehidrasi. Dan yang kedua, gw harus punya gelas sendiri. Diluar kondisi itu? Mending cari air mineral botolan di kantin. hauahuahua
Seperti yang udah gw bilang tadi, di ruang OSIS di Manyar sekarang ada kulkas-nya. Yang gw bingung, kenapa mesti kulkas? Kok ga sekalian aja microwave gitu, biar kalo anak OSIS-nya lagi sibuk terus ga sempet makan, bisa langsung naruh mie instan disana, terus 3 menit udah jadi tinggal makan. hauhauhau

Selain kulkas, gw juga nemuin barang paling antik yang seharusnya ga gw temuin di sebuah ruangan Organisasi Siswa Intra Sekolah.
Yes...sebuah penggorengan kentang! Udah gitu, nih penggorengan kentang mirip rice cooker mini. Jadi paling banter kentang yang masuk disana cuman bisa satu size kentang-nya McD yang reguler gitu. huahauhauha...Jangan-jangan habis ini anak-anak OSIS disana bakal bawa kompor, beras, minyak, sayur, daging mentah, wajan, dll buat sekalian masak kalo pas rapat sampe sore. hahaha
Anyway, selain itu gw juga terkagum-kagum ama komputer-nya ruang OSIS. Komputernya udah ganti dan seharusnya udah lebih diupgrade. Perubahan ini membuat gw pengen nangis aja.
Dulu, pas gw jadi sekretaris, komputer ruang OSIS tuh masih Pentium 2. Mau ngeprint ga bisa, mau ngetik suka rewel, mau nyimpen data eh.. disket OSIS nggak bisa buat nyimpen data.Jadi semua hal termasuk kalo pas mau ngetik proposal, dll gw mesti ke ruang Mandiri kalo nggak lab komputer situ,nebeng punya pak DJ.
huhuhuhuhuhu...Sekretaris macem apa coba yang punya equipment semiskin ini.*fiuh*

Sekarang di ruang OSIS juga ada sofa-nya. Dulu pas anak-anak OSIS zaman gw lagi ada program sampe sore, paling banter bisa tidur di meja. Gw masih inget dulu pas zaman-nya MOS, si Andy sampe tidur di lantai ditemani guling dan bantal kapuk yang ga tau darimana asalnya. Gw sempet foto dia sih dengan pose tidur gitu, cuman kalo gw upload disini,kayaknya dia bakal ngelepas Ryuki- anjingnya terus nyuruh si Ryuki dengan senang hati buat ngegigit gw. auahuahauhauhauhau.
But honestly, gw ga terlalu peduli sih ama semua fasilitas yang sekarang jadi tambah keren di ruang OSIS. Buat gw, yang paling penting adalah kebersamaan yang dulu pernah gw rasain bareng teman-teman seperjuangan gw. Andy, Reagan, Andrew Halim, Dewi, Joel, Lydia, Timmy (di blogku pun km kalah hawa.hauhauhau), Arini, Indra, Adit, Thomas Mono...apa Mani? gw lupa.hahahhaha, Silvana, Nancyta, Willeon, dan lainnya. Belum lagi tambahan siswa gila dari Mandiri, Maprada Station, dan PS, Edric, Allan, Fendy, Lusi Emak, dll.
Two years with you guys, through all the hard times, the sad times, the happy times, the anger....is more than enough for me. I don’t even care if we don’t have all the facilities above. Seriously.
I really want to come back for a while to that moment. Huhuhuhu…It was really a nice time we had together. And I definitely won’t forget that.
Selain ke ruang OSIS, gw juga ketemu ama guru-guru SMA gw yang gw sayang.(ahak-ahak)
Bu Marbun, Bu Lisa, P.Tom-tom, Ma’am Vero, Bu Oemi, Bu Ester, Bu Titien, Bu Sasha, Pak Paulus, dll. Sayang gw ga sempet ketemu si Bos, Pak Bambang, Pak Kus, ama ma’am bahasa inggris yang bau-parfum-yang-dia-pake-udah kecium-dari-jarak-satu-meter-setengah, dll. Walaupun buat sebagian orang mereka itu keliatan nyebelin bin amit-amit, tapi benernya mereka toh juga sayang ama murid-muridnya. (sadar pas udah lulus.hahuahua)

Oya, pas gw kesana kebetulan Pak HTT sih guru Fisika gw pas kelas X (sepuluh) lagi ultah. Sebagai informasi tambahan aja, pas dulu gw diajar Pak HTT Fisika, nilai ulangan gw ga pernah lebih bagus dari 60.hauhauhahau. (keliatan jelas kalo seandainya aja gw ama Albert Einstein ketemu terus ngobrol-ngobrol, bakal sangat tidak nyambung sekali. Dia omongin E=MC2 mungkin gw malah ngomongin soal design interior yang bagus itu gimana. ahak-ahak)
Well, pas itu ada anak kelasnya yang ngasih cake ultah gitu. Gw pikir sih itu mah kue ultah biasa. Paling yang lucu ada di gambar kepala orang yang dibuat mirip Pak HTT gitu.

Tapi ternyata.......gw baru notice kalo di sekeliling cake-nya itu ada tulisan-tulisannya. Dan ternyata itu adalah rumus-rumus fisika yang gw ga ngerti sama sekali. Keren..keren...(walaupun tetep ga ngerti.ehehe)

Overall, it was a nice trip to the past. A lot of memories came out to the surface…Termasuk kenangan pas SMP 3.hehehe….Ada kenangan yang ga pernah gw bisa lupa tiap kali gw liat tandon di SMP seberang sana ama anak-anak SMP yang lagi maen basket.huhuhu…

Jadi pengen kembali ke masa lalu yang lebih lalu lagi.hehe

No comments: