Jan 25, 2008

Classmate oh..classmate

I’m stress out!!! And a little bit panic huhuhuhhuuhu
Masalahnya terletak pada teman-teman sekelas saya yang ga tau emang rada ga nyambung ato emang cuek bebek.
Di blog gw yang lalu, gw pernah cerita kalo gw harus ngumpulin database anak-anak kelas gw pas kelas 3 buat keperluan album kenangan gitu. Skalian juga ngasih tau mereka kalo reuniannya tuh jadi di bulan Juli 2009.
Nggak taunya, pas gw lagi semangat-semangatnya sms ma telepon tuh clasmate gw satu-satu, gw malah dibuat dongkol abis-abisan.
Pertama gw telp si Agre. Dia dengan lancarnya ngejawab pertanyaan gw awalnya. Tapi gw shock denger dia bilang belum tentu bisa dateng gara-gara mungkin dia belum pulang dari Holland. huhuhuhu...I wish you could join the reunion. Dan yang pasti, I’ll miss you badly. :(
Terus gw sms si zenky. Lama banget ga ada balesan, gw pikir HP-nya ketinggalan di kamar ato apa kek. Tapi ternyata ga dibales bales juga. huhuhuu..padahal gw cuman minta reply-an jawaban dia ada di Indo ga pas Juli 2009 plus nama-nya dia itu mau ditulis apa di album kenangan ntar. Zenk, Zenky, ato Stefanus Gandakusuma.(jauh banget bedanya.huahauhua)

Dongkol gw semakin dalem.

Terus ketidaknyambungan tidakberhenti sampe disitu. Gw sms si Johan Ncek, temen se jurusannya Jackson. Gw udah heboh banget sms dia dengan berapi-api memohon jawaban. Gw ngomongnya gini:


Ncek, ini Susan. plz reply berikut ini dengan jwban ya: tempat lahir/home address/email/kalo reuni diadain Juli 2009 km ok ga kira-kira? thx2.”


Untuk ukuran pertanyaan kayak gini, seharusnya si ga ada kesulitan tersendiri buat mencet reply terus ngetik jawabannya, terus send balik ke gw. Tapi...yang ada si Johan lama banget ga bales sms gw. Baru pas jam 1 tengah malem pas gw telepon update berita ke Reagan yang baru pulang dari Singapore, ada sms masuk dari si Johan. mau tau dia bales apaan??

Ya.”

Ya sodara-sodara. It’s a single yes for all the questions.
Hebat banget classmate-classmate gw ini.

Gw juga coba hubungin mereka pake cara lain: Lewat Friendster.
Pas itu gw lagi ada di aMOre- tempat kerja gw dan gw berniat ngasih message satu-satu gitu ke temen-temen kelas gw. Tapi begitu gw buka FS dan mau cari target sasaran pertama, gw jadi bingung sendiri. Masalahnya yang pertama gw ga hafal-hafal banget siapa aja temen sekelas gw pas kelas 3. Lagian, friends gw di FS itu ada 700 lebih, jadi gw mendadak jadi pusing ngebayangin gimana ribetnya harus nyari profile mereka satu-satu diantara 700 orang itu tadi.huhuhuhuuhu
Jadi kesimpulannya? Yah gw batal tanya lewat Friendster.huahauhauhua
Bisa-bisa gw ga pulang sampe tengah malem di aMOre.
Ngomong-ngomong soal aMOre, (numpang promosi huahuahuaha: aMOre Manyar Kertoarjo 75 Surabaya kini hadir dengan menu baru yang lebih beragam. Ada menu buat veggie, menu sehat tanpa msg dan garam, gelato flavours-nya juga lebih beragam. Strawberry Cheesecake-White Chocolate Praline.dll.) gw juga ngerasain gimana susahnya orang kerja. Meskipun gw cuman sebagai part timer disana, cuman gw bener-bener ngerasain gimana kerasnya dunia kerja.
Dunia kerja lain banget ama dunia gw sekarang yang masih di university. Di uni, kita bisa have fun, sedikit ga niat belajar,masih tergantung ama orang tua, dan masih belum memikul tanggung jawab gitu.
Tapi kalo di dunia kerja, semua itu udah ga berlaku. Gw pernah sampe stres berat gara-gara beratnya tekanan di dunia kerja. Gw punya tanggung jawab, dan yang lebih penting, gw harus bisa deal sama orang lain. Di tempat kerja, gw ketemu ama berbagai macam tipikal orang yang aneh-aneh. Itu aja baru seukuran cafe kayak aMOre. Bayangin aja kalo gw kerja di perusahaan gede gitu. Mungkin gw bakal stres tingkat kubik. ahauauhau
Gw harus siap dikritik, ditegur, digosipin, disirikin, dll. Dan selama 6 bulan lebih itu gw rise and fall gitu disana. First cut is the deepest. Begitu juga pas gw pertama kali ditegur ato sadar lagi disirikin. huhhuhuhuhu..sedihnya amit-amit. udah gitu paling gw cumin bisa sewot ma temen-temengw. So makasih terutama buat Jack atas dukungannya.hueeuheuhu
Anyway, I need to survive. Gw baru sadar gimana dunia ini yang sebenarnya. Nggak seindah dan semulus dunia gw dari anak kecil sampe umur 20 gini yang masih dilindungi orang tua. Someday soon I have to leave my nest and be ready for anything in front of me.
It’s not a choice. I have to.
And when the time is come, I will make sure myself I am ready.

Susan…fighting!!!! (^.’)o

No comments: