Jan 20, 2008

Blackout = Dying Alone

Saat ini, gw seharusnya sih harus ngerjain progress High School Reunion Project yang kemarin gw bingungin. Tapi lihat saya saat ini ada di depan komputer, malah ngetik entry buat ngupdate blog! huahauhau...can't stop my fingers.hyahya
Anyway, hari ini tadi pas bangun tidur, gw udah semangat buat ngerjain itu progress didepan komputer biar keliatan rapi gitu daripada nyerahin pake tulisan tangan.
TAPI....
malapetaka datang tanpa diundang. Tiba-tiba terjadi blackout alias mati lampu. Arrrghh...belum juga ngapa-ngapain udah mati lampu duluan. Jadi kesimpulannya saudara-saudara, hampir seharian tadi gw kayak orang mati suri. Mau ngapa2in ga bisa. Cuman bisa tiduran, dengerin mp3 yang baterainya mau tamat juga, sambil coba brainstorm lagi tentang Reunion Project (sampe kayaknya otak beneran kena setrum saking kerasnya berpikir.ahuahauhau).
Tadi sempet kepiiran juga sih mau buat eggtart, tapi jadi batal gara-gara cetakannya ga ada.huahauhua
Baru kali ini gw bener-bener ga ada kerjaan seharian dan gw tersiksa banget. Ini mengingatkan gw untuk tidak mengeluh pas lagi banyak kerjaan. *hmmm...*
Anyway lagi, listriknya finally nyala lagi!!! Yay!!
Dan disinilah saya sekarang, maksud hati ngetik semua hasil brianstorm kemaren, tapi malah nyasar ke blogspot.huahuahua
But I found out something interesting today at my blog. Ada 1 comment yang perlu dimoderate di entry gw yang Somewhere in my BrokenHeart dan pada awal-awal gw baca tuh comment, gw bingung...ini siapa? Soalnya disitu dia pake nama anonim dan di comment-nya ada tulisan 3 tahun...bla..bla..'.
Gw jadi mikir, emang gw pernah ga ngomong sama siapa lagi? Selama 3 tahun pula..
Baru beberapa detik kemudian gw sadar....oh God...ini Andrew, bukan?
hauhauhauhaua
so Andrew, if you read this, you better leave a name or something next time.hahaha
But on the other side, thank you for stopping by. I really appreciate it.
You don't have to say sorry for all the things, whatever things. Maybe I need to through it all, the pains, the troubles you said, and so on as a process in my life.
I regret nothing.
Dari 3 tahun itu aku belajar gimana cara merelakan sesuatu.
Don't be sorry :)
I've done something bad to someone either before you, and he forgave me.
The greatest part for me is when he said to me that he forgave in the day I hurted him, not in the day I begged him an apology.
Well, I learned from him to do the same. :)
*relieve*
Ok, I think I need to start working on my progress, daripada gw stuck di blog dan akhirnya lupa ma kerjaan gw yang sebenarnya. Ohhhh...I still want to write something. huhhuhuhu
But I gotta go.
Catch you all later!Muach.

1 comment:

Anonymous said...

huahuaaua...okok...here2..i'll leave my name here..:P
yah kan kau tidak tulis nama di entry mu yang itu..jadi saya juga tidak tulis nama..heuheuee.. :P
kan pokoknya yang punya blog mengerti.. :)

yes..regret nothing in this life..everything happens for reasons eh? :)

btw..saya selalu ngikuti blog mu ini..hahaha..dari yang di friendster dulu..sampe ke blog yang baru ini..
you have lots of good entries.. :)

so keep on writing..okok? ;)