Jan 19, 2008

The Feedbacks: My Pleasure

Whoa...dari kemaren gw udah nerima macem-macem feedback dari 2 entries di WhiteLily blog gw, Bunch of thank you and bunch of thank you part deux. Hehehe....*ketawa tersipu-sipu*
Kemaren, si Ping yang baca testimonial gw buat dia dan reaksi pertamanya dia adalah:

AKU NDAK HOBI NGELAWAK YO.....

Swt..yang bilang km hobi ngelawak juga siapa sayang..Bukannya gw bilang kalo lu tuh punya bakat ngelawak?? ahak-ahak
Tapi setelah itu dia bilang kalo gw disuruh buat buku. Yah..paling nggak gw udah ada jaminan kalo suatu saat gw bener-bener nerbitin buku (yang masih ga jelas buku apaan), ada satu biji orang yang bersedia jadi pembeli dan pembaca buku gw.ahuahauhua

Setelah itu, giliran gw 'maksa' Andy buat baca (Gosh..I really need to TELL them to read. Actually I prefer them to find out themself about my testimonial and surprise me with the feedback.It's gonna be more fun right?). Dan saya dikagetkan oleh sederet feedback yang panjang yang berisi revisi-revisi pengalaman and whatever. Hahahaha..no offense ndy, I still appreciate it. Much.

Lalu datanglah si Edric yang sudah melihat testimonial dari saya. He said he appreciate the words I said to my friends. Dan yang lebih hebat lagi, dia nyuruh gw nulis buku. (again)
Yah...sekarang ada dua orang yang jadi jaminan bakal beli buku gw kalo gw beneran nerbitin buku. Dia bilang mungkin aje suatu saat gw nerbitin buku yang isinya bisa ngasih arti rasa ice cream dan apa hubungannya ama feeling seseorang.

Ngelantur nih orang.

Aahhh..what a good feelin' that I have rite now. The happiness feeling, the gratitude expression they said as a feedback to me........that's the happiness that I'm looking for.
And I'm glad I finally got it.


Anyway I still want to write about something. But I think I need to keep it until tommorow.
My thought can wait.
Or maybe not?
Hmmm.........*wondering*

No comments: