Jan 19, 2008

Dear Vipe and High School Reunion Project

Okay, I dedicate this words to Vipe..only for Vipe, who get angry because I didn't ask her out in the day I went to the mall with Yuni, Lili, Unik, Tansil, and Vonny. And if you want to know what's her reaction to my 'I feel like I am a vampire at noon' entry.Here it is:
how dare u?! u don't invite me!!hoe cruel you are?! I've missed u so much these days.. I hate u!!
She miss me. MISS ME.I am missed by her.ahauhauhauaha..ga penting.

First of all, dude, you miss type the how. see?
hahaha....well, I'm just kidding.
I am very sorry for not asking you out. I can't explain all the details why here but if you ask me personally, I will answer it.
I feel bad, but I promise I'll make it up to you.
By the way, Do you really miss me???? Do you???hahuahuahauha...I miss you too babe.

_____________________________________________________________________


Just for the update, my eyes are feelin' well right now. Thanks to ACUVUE Clear, I am no longer a vampire at noon.huahauhauhaa

Anyway, today I have an important meeting (huahuahau) at aMOre.

*Allow me to write in Indonesia, ok? Don't have the mood to write in english.ahak-ahak*

So, hari ini gw ada rapat mendadak karena baru kemaren si Andy telp gw buat ngasih tau ada meeting itu (dan salah pula informasinya.hauhauhau) jadi gw ga punya persiapan apa-apa pas meeting itu.

Meeting tadi siang itu tadi menyangkut masalah reuni SMA yang rencananya diadain pas angkatan gw seharusnya lulus. Jadi sekitar tahun 2009/2010 gitu lah. Emang kalo mau disebut ini reuni sih emang kecepetan. Soalnya baru taon 2005 lalu angkatan gw perpisahan dan mulai masuk Uni tapi 4 tahun kemudian udah reuni. Biasanya reuni kan diadain pas kita udah berkeluarga gitu ato bahkan pas udah jadi oma opa.huauahuahua
Kayak reuni yang diadain papinya salah satu temenku. Jadi di album kenangannya (yang masih berupa buku biasa gitu. kalo skr kan udah tingkat tinggi design-nya), foto-fotonya udah foto keluarga - bukan foto2 studio yang kayak di album kenangan pas perpisahan SMA dulu.
Lucu juga yah dipikir-pikir kalo ntar kita udah gede, punya jalan hidup kita masing-masing..punya keluarga, punya anak suami ato istri.....terus reuni.
Mungkin waktu itu tiba kita bakal amaze dengan betapa cepat waktu berlalu. Rasanya baru kemaren kita pake seragam abu-abu, masih dalam masa-masa gila, lalu tiba-tiba kita udah punya hidup masing-masing. Tapi mungkin dengan begitu kta bisa lebih bisa menghargai waktu yang kita punya saat ini. Supaya kita ga lupa untuk nyia-nyia in waktu yang kita punya.
We have to treasure every second that we have. We have to appreciate it. We have to enjoy it and use it well. Because time will never come back twice.
It juts happen once. So LIve it!(according to Vipe)
*Gampang kayaknya buat nulis kata-kata kayak gini. Tapi realita-nya?? kadang gw juga bisa lupa. huahuhauhau..We are human though.*

Well, kayaknya saya baru aja ngelantur. Back to the topic, tadi meeting-nya diisi dengan ribut akan database dan cara ngumpulin data anak-anak satu angkatan. Pusing juga ternyata jadi panitia, nggak ada angin ga ada ujan tiba-tiba harus ribut jadi seseorang yang punya assignment diluar assignment kuliah. Emang dari luar keliatan kayak orang kurang kerjaan sih kita.
But we love it. Dan gw cuma berharap hasilnya nanti sebanding dengan kerja keras panitianya.
Anyway, di panitia reuni super cepat ini, gw kebagian jadi sie acara. And you know what it mean? Yak..semua beban termasuk bagus enggak-nya acaranya nanti ada di pundak seorang Susan. Emang sih gw ga sendirian, ada 2 orang lainnya. Tapi mereka semua susah banget ditemuin. Yang satu tersesat di US sana, yang satu nggak sekampus ma gw. Jadi disinilah saya, sedikit desperate akan keadaan berusaha memikirkan konsep acara reuni kecepetan ini sendirian. But I can't let them down. So I'll never give up tryin'!
Wish me a lot of luck. Wish us a lot of luck.
I have to submit a progress by Monday.
So little time, so much to do. Gosh..
*oya, buat temen-temen yang pernah seangkatan ma gw di SMA Petra 2 Surabaya, yang kebetulan baca blog ini, dan yang belum add FSnya reunion, tolong di add yah...pliiisssssss.hehehe
di www.friendster.com/reunionmanyar (kalo ga salah sih. ntar kalo salah aku ralat deh.)But till then, please add. thanks pals!*

2 comments:

the Rabbit said...

okay..okay..
honestly I'm not that angry..
I don't really care.. hehe

Yeah baby, life just once, only once and it's keep going, there's no turning back, so LIVE IT!!

good luck with the reunion..

Susan said...

aH....i still lap you.huuahuahua
btw, si koiri out vipe dari amore. hehe
he's too stubborn.