Jun 1, 2008

The Gong And The Siksaan Sebelum Libur Panjang

Helooowww...hauhauhauhauhauau. Rasanya sudah seabad saya tidak online. And it's nice to be back. Minggu-minggu terakhir kuliah memang menyebalkan. Udah banyak tugas, nggak puas tugas masih aja ada UAS tulis ntar dua minggu lagi. Belum lagi gw juga mulai panik gara-gara progress Ibu marketing belum jalan. Si Ibu lagi hamil jadi dia banyak kena morning sickness and the blah. Jadi otomatis dia banyak nggak masuk, dan kemudian berimbas pada gw belum kerja apa-apa. Padahal jadwal berangkat ke Jakarta-nya tanggal 9 ntar. Jadi pada intinya, gw mati minggu depan ini. Mau nggak mau gw harus mulai kerja, nggak peduli disambar petir apa kena banjir badang. Yah..mudah-mudahan banjirnya nyampe ke Jakarta sih, jadi kantor-kantor pada tutup semua.huahuahauhauhauhuahua..

Anyway-niway...hari Jumat lalu gw diajak Lili buat nemenin Davis, anak transakom (transportasi dan akomodasi)-nya Communication Day buat kembaliin gong. Gw heran ama anak-anak ComDay. Kenapa mereka pinjem gong aja sampe jauh banget di Sidoarjo. Kenapa ngak pinjem di sekolah-sekolah gitu. Kan biasanya mereka ada yang begituan. Pas gw tanya ngembaliin dimana, ternyata ngembaliin gong-nya di Sidoarjo. Ok, gw masih biasa aja. Pas di mobil, itu gong dimasukin ke bagasi. Nah, berhubung itu mobilnya Davis kecil, jadi terpaksa tiang gong-nya harus dimasukin lebih dalam dan akhirnya harus nongol gitu sampe di jok tengah. Gw duduk di jok tengah. Jadi bisa dibayangkan kalau seandainya cara nyetirnya Davis rada ngawur dan pas belok-belok dia terlalu ngebelok, gw bisa-bisa kena hantaman tiang gong. hauhauhauhauhau..OMG..ngak keren banget. Jadi sepanjang perjalanan ke Sidoarjo untuk kembaliin tuh gong, gw harus megangin tuh gong supaya nggak goyang. Kalau ngak, nyawa gw jadi taruhannya. ahakahak

Seumur hidup gw, gw ga pernah pergi ke yang namanya Sidoarjo. Jadi ini pertama kalinya gw ke Sidoarjo dan itupun untuk kembaliin gong. Gw pikir pertama yang namanya Sidoarjo itu kota kecil yang yang ngak ada apa-apanya. Emang sih gw pernah denger Sun mal apa gitu..Tapi gw kira paling mal-nya ga besar-besar amat. Gw juga ngira tuh Sidoarjo kotanya kecil jadi bakal sepi. Tapi ternyata gw malah melongo sambil terkagum-kagum pas gw udah sampe di Sidoarjo. Begitu masuk kotanya, langsung udah ada Rumah Sakit. Terus langsung masuk perumahan di kiri kanan jalan. Udah gitu, di jalan utama pas masuk Sidoarjo udah keliatan ruko-ruko gede, plus mall-nya, plus ada waterpark-nya. Gw jadi kayak orang katrok yang baru dari desa deh kayaknya. Sidoarjo itu ternyata ngak seboring yang gw kira. Mungkin yang buat gw bingung cuma satu. Ini di jalan utama- nya Sidoarjo aja udah ada bertumpuk ruko, mall, ma waterpark. Nggak kayak Surabaya yang kalo mau ke waterpark aja mesti ke barat. Kalo mau ke mall, di seluruh penjuru mata angin juga ada tinggal milih. Emang kota Sidoarjo cuman sepanjang jalan utama itu ya? huahua.
Happy June all!! Mari sama-sama kita sambut liburan panjang yang sebentar lagi akan tiba.
Dan ketika saat itu tiba, yang ada hanya having a lot of fun dan kebebasan. Fight!!! (^.')o
  1. Produksi Jurnal Korporat :Writing exam + project kelompok
  2. Not-for Profit Public Relations :Tugas project, no writing exam
  3. Media Relations :Writing Exam (dengan sudah dibekali soal bocoran. Ini mah sambil tutup mata aja bisa ngerjain gw.wkwkwk)
  4. Strategi Negosiasi :Case trial, no writing exam
  5. Komunikasi Lintas Budaya :Tugas kelompok, no writing exam
  6. Etika Profesi :Writing exam = Tugas kelompok
  7. Etika Keluarga Kristen :Writing exam + tugas kelompok
  8. Mandarin :Done!! B+ lo.hauhauhauhauhuahua..=P
  9. Proposal Magang : no progress
  10. Kerjaan Ibu Marketing : No progress at all.

1 comment:

Anonymous said...

Sun City, nama mall di Sidoarjo..