May 4, 2008

Iron Man = Manusia Setrika?

Hari sabtu kemarin bener-bener jadi malem minggu yang paling campur aduk. Mulai dari yang buat gw super dongkol, yang buat gw seneng, sampai ada aja kejadian konyol yang dilakukan teman-teman saya. Yang pertama yang buat gw dongkol adalah gara-gara si Lili yang pengen banget nonton si manusia setrika alias Iron Man. Kenapa Iron Man nyambungnya sampai setrikaan? Gw juga kurang ngerti. Yang jelas (sebelum gw liat tuh film alias prejudgement gw terhadap film itu) gw ngeliat si Iron Man = kostumnya dari besi semua mirip setrika. Setrika kan dari besi juga. Bisa panas lagi.ahakahakahak..(I know, nggak nyambung fuol memang.hahahaha)
Dari Lili ngebet pengen nonton film itu, gw jadi ikutan semangat. Kebetulan di TP ada studio baru yang XXI, yang ngomong-ngomong interior sama atmosphere-nya buat gw buka mulut lebar-lebar. Top abis. Nah gara-gara juga gosip orang-orang bilang kalo pake BCA card limitnya cuman bisa buat pay2 get 2, jadi gw harus berusaha cari dua sampai tiga kartu sekaligus buat ngantriin orang banyak. Totalnya pertama ada 10 orang. Jadi intinya gw harus cari 3 kartu. Nah yang buat gw gondok habis-habisan waktu itu adalah............
Gw udah pusing nyariin kartu, mau bela-belain ke TP siangnya buat ngantri tiket, plus laper, plus ngantuk ehh..yang gw ajak nonton semuanya pada mbuletisasi. Gw mogok ngurusin. Dan pada akhirnya, yang jadi nonton cuman gw, Nyek, Lili, Andy.
Udah settle semua gitu, masalah datang lagi. Kemarin TP lagi rame-ramenya gara-gara ada late night shopping, jadi hampir semua toko di TP buka samapi jam 12 malem. Jadi tuh TP kemarin berubah jadi kayak pasar malem. Udah panas, rame lagi. Pengen teriak aja. Aaaaaaaaaa... Begitu gw sampai di TP, Yuni tiba-tiba telepon gw. Ternyata dia jadi ikut setelah sebelumnya dia bilang batal. Kalo udah kayak gitu, masalahnya kembali ada di BCA card. Pengen teriak lagi deh...Aaaaaaaa....
Pas gw antri, ternyata cuman sisa 2 baris di depan. Sebelum ke TP, gw udah bertekad gw bakal nonton tuh film walaupun gw harus nonton baris terdepan. Kepala sakit, biarin dah. Yang penting ndak sia-sia. hauhauhauhau.. Jadilah gw beli seat dua baris dari depan.
Tiket udah ready, berarti gw tinggal nunggu si Andy ma Lili yang berangkat sendiri. Tiba-tiba Andy telepon gw:
" Dimana san?"
" DI ATM BCA ndy.."
" Aku wes di ATM BCA ini."
"Mana?" sambil kecingak celinguk kiri kanan nyari Andy
" ATM BCA TP 2 lo ndy." gw masih memastikan.
" Apa??" nggak denger dianya.
Gw putus asa, gw serahin tuh telpon ke Nyek
" Km dimana?"
" ATM BCA'e mall."
" Mall?????? Kita di TP!!"
huahauhauhauhauhauhauhauhauahauhauhahauhauhauahuahua..OMG dragon...kita udah ribut-ribut di TP, dianya malah ke mall. Sungguhan dah, nggak ngerti gw kenapa dia sampai nyasar ke mall.
DI TP kemarin gw juga ketemu ama Fenny, Handi, Regen, Eo. Jadi ngumpul-ngumpul lagi deh. That's what I love the most. =)
Masih tentang kosep gw tentang Iron Man = Manusia Setrika, pandangan gw itu berubah 180 derajat pas gw nonton tuh film. Meskipun nonton dalam keadaan miring ke kanan gitu selama 2 jam, tuh film memang bener-bener keeeeeeeeereeeennn. Ternyata manusia setrika-nya keren. huahauhua....=D Dan yang paling gw suka dari Iron Man adalah ini pahlawan bener-bener manusiawi. Nggak kayak superhero lainnya, si Tony Stark ini udah playboy, kayak, pinter, plus rumahnya kereeeenn sekali teman-teman. OMG dragon..fufufufufu
Habis nonton, ternyata udah jam 11 lebih. TP masih terang benderang. Sogo masih kayak pasar.Dan si Lili minta ke Sogo. Jadilah kita berempat ke Sogo habis Yuni ma Budi pamit pulang. Nyek dan Andy ngantri kasir (ngantrinya kayak orang antri sembako), gw ma Lili menjelajahi Sogo. ahakahak. Total gw pulang sampai rumah jam 1 lebih. Telor udah pecah!! Baru kali ini gw pulang semalem itu.
Dan sekarang, inilah gw dengan keteleran tingkat tinggi berusaha bangun padahal masih capek. Sudah ada yang nonton Manusia Setrika? Bagi yang di Surabaya, coba deh nonton di XXI. Pilih seat dua dari depan atau kurang dari itu kayak gw. Jangan yang tengah, yang pinggir aja. Terus rasain pengalaman nonton paling tidak terlupakan kayak gw. hauhauhauhauhauhauahuahauhau
(Orang pintar melakukan yang sebaliknya.hehe). Happy Sunday all!!!!!

4 comments:

Anonymous said...

Jadi nih film Recommended ya.. Bikin iri aja nih. Gw liat di PTC aja lah, 10 rb perak :D

Anonymous said...

LOL!Andy so swt...hahahaha..bener'e ndak mau ngasik comment ke entry nya sih..cuman ke skin nya..
nice new skin.. :D bagus..but not so whitelilies anymore..but it's good.. :D

Anonymous said...

bwahahahahahahaha... aku bsk mo ntn lelaki gosokan san!!! km jumat y ntn alvin dan tupai"??? wkwkwkwkwkwkw.... weleh... postingmu ini sg 2 paragraf trakir kurang tu san isine.... bwahahahahaha... *off d record* y???? mwihihihihihihihihh.....
ayok sannn.. pg lagiiiii...... kita bergosip2 ria lg!!!!! update gosip...update gosip... mwahahahahaha.....

Susan said...

to andrew: aku sampe hampir bingung lagi ini andru sapa.hahaha.nama kok ganti2 toh.
ndak ada yang white lily dru, jadi ya wes pake saudara'e ae rose sama bunga ci hwa cing.hauhauhuhauau
ntar aku mau cari lagi skin yang lain.
to eo: $%#@#$&%$#@$%!!!!!!!
ga mau nggosip mbek km lagi. km ngomong ke regen gitu.mana kata-katamu sing bilang ini rahasia wanitaaa..hahahahahaha
isi'e kurang? apa'e sing kurang?
briisiiiikk deh eo ini.ahakahakahakahak