May 6, 2008

Hibernate

Kemarin malem, gw mecahin rekor lagi. Setelah kapan hari gw mecahin rekor pulang termalam, kemarin malem gw mecahin rekor tidur terlama. Total gw tidur kurang lebih 13 jam mulai dari setengah 8 malem hari Senin sampai setengah 9 pagi hari selasanya. huahuahauhau..Ini semua bukan gara-gara gw hobi tidur atau yang lainnya. Tapi ini gara-gara hari Senin kemarin dari pagi sampai sore gw ada roadshow buat promosiin Communication Parade ke kampus-kampus. Start teng jam 12 siang kita berangkat ber- 2 kloter kalo nggak salah, gw Lili Bebe Ucup Erin Sanli berangkat ke UPN, Ubaya, ama UNESA. Tahun lalu, gw juga ikutan roadshow ke UPN ama Ubaya tapi nggak pernah ke UNESA. Tahun lalu pas ke UPN, gw cuman berdua ama Lili plus ditemenin anak transakom satu biji. Dan waktu itu, anak-anak UPN pada UTS. Jadi mereka semua lagi ngerrombol, duduk-duduk sambil belajar di sepanjang lantai lorong kelas. Gw ama Lili jadi ngerasa kayak di hutan rimba gitu..ada singa, ada macan...huahauhua. Maksudnya keliatan banget kalo kita bukan anak UPN. Jadi mereka pada ngeliatin dan kita berdua bener-bener gimana gitu. Ternyata, di UPN itu kalau lagi waktunya UTS apa UAS, semua kegiatan lab. dan kegiatan organisasi mahasiswa mereka itu berhenti. Jadi otomatis, kita nggak bisa nemuin ketua HIMA (organisasi mahasiswa)-nya mereka atau anak lab. radio/fotografi-nya mereka. Apalagi pas itu anak-anak UPN pada campur aduk jadi satu di lorong, jadi tambah bingung mesti nyari kemana. Tapi akhirnya, kita berdua nemuin akal. Inovatif, keren, membuat mission ke UPN jadi accomplished. Caranya adalah dengan memasukkan surat kaleng bersama dengan leaflet ComPar ke ruang HIMA UPN. Dan karena pintunya juga kekunci, jadi kita waktu itu masukin surat kaleng-nya lewat jendela. Plung! Masuk deh.
Tahun ini, gw kesana lagi bawa squad sebanyak-banyaknya plus ada si Ucup. Ternyata, anak UPN lagi ujian lagi. Seperti tradisi tahun lalu, kita kirim surat lagi. Cuma tahun ini namanya jadi surat cinta, dan itu si Bebe yang nulis. Ternyata juga, ruang HIMA-nya udah pindah. Dan kali ini nggak ada jendelanya. Nggak ada jendela, pintu-pun jadi. Nggak ada jendela, yah tinggal selipin lewat celah-celah pintu dari bawah. Plung! Masuk lagi deh. hauhauhauahua..=P
Setelah ke UPN, kita ke Ubaya. Udah ada yang pernah ke Ubaya? Yang belum, gw kasih tau deh. Ubaya itu yaaa...gede banget. Huhuhu...Gw pengen nangis rasanya waktu itu. Dari Fakultas satu ke fakultas lain mesti jalan. Lain ama Petra yang jadi satu gedung. Paling ke pisah-pisah jadi 3 gedung. Di Ubaya, ada berapa fakultas, kaliin aja masing-masing satu gedung. Dan itu kita keliling satu-satu nyariin ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)-nya. Udah panas, laper luar biasa, capek, migran, plus gw harus memanggul tas gw yang lumayan berat. Punggung gw langsung sakit sebelah. huhuhu.. Yang paling berkesan pas ke Ubaya adalah pas gw ke gedung fakultas Hukum. Anaknya sangar-sangar bo. Mereka punya ciri khas yang beda dengan anak-anak fakultas lain yang kesannya normal.hehe.. Tapi ternyata penampilan luar mereka nggak sama dengan pribadi orangnya. Meskipun mereka keliatan nakutin gitu, mereka ternyata baik-baik (meski tetep rada "'scary movie'). Mereka malah bantu cariin ketua BEM-nya.
Pitstop ketiga, ke UNESA. Pas ke UNESA, gw udah ga kuat buat turun. Jadi cuman Bebe ma Lili yang turun. Gw ama yang lain udah PW (posisi wuenak) di mobil. Thank God ada AC.hauhauhuahua
Selesai roadshow, gw baru inget kalo kemarin itu hari pengumuman pembimbing Magang. Dan gw emang punya feeling ga enak soal pembimbing gw. Jangan-jangan si C** P****(inget dosen gw yang judes, jahat, nakutin, mbencekno tingkat tinggi? Yah itu dia orangnya. Bukan nama yang sebenarnya. ahakahak) Ternyata, pas gw minta tolong Tansil ngeliatin, gw memang bener kena dia. OMG dragon. Mamfus.
Nerima fakta kayak gitu, seharusnya gw mulai detik itu juga harus siap segala sesuatunya. Prepare proposal, prepare teori, dll. Yang ada...gw malah tidur 13 jam, utak atik blog, plus update entry. Sip. I am soo dead.
Tapi paling nggak gw nggak sendirian. Ada Nita ma Yuni yang nemenin gw mati ntar pas bimbingan ama C** P****.
We are soooo dead. But please pray for us for heaven, not hell. Well, I guess it will be hell with her anyway.

2 comments:

Anonymous said...

san.... blog goblog gedebog hotdogmu koK ganti skin??? katae white lily???? la kok jadi rose b chrysantemum gt???? bwahahaha... btw.... chrysantemum tu nama bungae to y??? apa cik wa cing y san???? weleh...
eo lagi ni... bwkwkwkwkwkwk....
(dibyr brapa ni aku ngasi comment trs????=b)

Susan said...

.......................
ndak ada yang white lily ta to. buat sendiri juga ndak mampu. ya wes.akhir'e pake skin sing nyerempet2 ma lily.hahaha
bok brisik km.hauhauhauhau