Apr 23, 2008

One Stop Entertainment

Rekor akhirnya telah terpecahkan saudara-saudara...Selama saya mengisi blog ini, baru kali inilah saya ngupdate entry setelah 11 hari-an kali ya saya ngilang entah kemana.hauhauhauhauhauhauahuau. Anyone miss me?ahahaa..well, paling nggak udah dua orang yang tanya kenapa blog saya kok lama nggak ada entry baru.ahakahak
Anyway, selama 11 hari itu tadi gw ngilangnya gara-gara sibuk nyari sponsor seperti yang udah gw pernah bilang dan itu bener-bener kayak lari estafet bareng waktu. Tiap hari kerjaannya cuman telpon ke sana sini, follow up proposal sampai harus ngurusi MoU. Nah hebatnya, semua itu bebebarengan ama waktunya UTS di kampus gw. Jadi udah stres gara-gara jadi sponsor dengan deadline cuman 10 harin-an, gw harus stres gara-gara UTS.
Semester ini adalah semester gw ngambil semua sisa mata kuliah. habis itu gw bakal magang dan ngurusi skripsi terus LULUS. YAAAAAAAAAYYYY!!hahahaahhahaaha
Di sisa-sisa mata kuliah yang gw ambil semester ini, ada beberapa diantaranya yang diajar dosen yang sama (sama galak, sama judes, sama suka baik kalo ke cowok aja. Aaaaaaaa.....>.<). dan hebatnya, sebagian besar mata kuliah yang gw ambil semester ini, semuanya kelompokan. Dan saking hampir semuanya kelompok bukannya individual, gw jadi bingung anggota kelompok gw buat mata kuliah ini siapa, angota kelompok gw buat mata kuliah yang itu siapa. Kadang malah sampe ketuker segala. Kadang juga, pas gw mau kerja kelompok gitu gw jadi lupa ini mau kerja mata kuliah yang mana.hauhauahahuau.
UTS gw semester ini kali ini bener-bener jadi waktu UTS paling berwarna sepanjang waktu gw di kuliahan. Udah hampir semua UTS-nya berupa proposal pengajuan tender buat dibikin project dan itu semua dikerjain secara berkelompok. Karena semuanya berkelompok, terpaksa gw harus janjian sama masing-masing kelompok buat kerja bareng. Lucunya disini adalah gw jadi rebutan dua kelompok. Jadi gw belum selesai kerja kelompok ama yang mata kuliah Not-For-Profit Organization, gw udah dipanggil buat kerja mata kuliah Produksi Jurnal Korporat. Yang bingung gw. Kepala kayak mau kebelah rasanya. huhuhuhuhu
Yang seru, pas kita lagi ribut-ribut UTS gini, seharusnya ini jadi ujia seberapa kompak kita dengan kelompok kita. Tapi kemarin malah ada yang ribut sendiri ngeributin siapa yang seharusnya salah. Bener-bener sesuatu yang nggak ada gunanya.ckckck
Yang seru lagi terjadi hari ini..pas ujian gw yang kedua. Awal-awal ujian semua masih terlihat biasa. Tapi pas di tengah-tengah tuh pengawas tiba-tiba bilang. "Kalian boleh buka buku, tapi cuman 10 menit. Ssssttt.."
Gw ndangak(apa ya bahasa Indo-nya ndangak itu?hahahaha), gw melongo, gw masih nggak percaya, dan gw nggak bisa ngapa-ngapain. Gw ga bisa ngapa-ngapain itu tadi disebabkan karena bukannya gw terharu ama pengawasnya. (itu juga sih benernya. terharuuuu banget gw.huhu) Melainkan karena meskipun gw dikasih kesempatan open book gitu, gw ga punya bukunya. HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU...T.T Gw nggak punya bukunya karena gw males fotokopi gitu, jadi gw cuman bisa melongo besaaarrr pas pengawasnya ngijinin kita buat open book. Kesialan gw pas ujian itu belum berakhir. Di ujian itu, gw juga ada take home test yang dikumpulin bareng ujian tulis gw. Gw disuruh buat Press Release gitu. Udah gw ga punya handout jadi gw ga tau gimana cara buat press release yang bener, tiba-tiba di detik-detik terakhir gw mau ngmpulin gw nemuin sebuah kesalahan bodoh fuol. Dalam sebuah press release, itu nggakboleh ada typo error atau kesalahan ketikan dan sebangsanya lah. Perasaan gw, gw udah proofread (baca berulang kali) tuh press release jutaan kali. Tapi nggak tau kenapa justru pas gw mau aja ngumpulin ujian gw, gw malah nemuin typo error yang sangat-sangat error. Press release yang gw buat itu tentang event di hotel Majapahit dalam rangka merayakan hari Kartini. Di Press release itu, gw bilang, "Dalam rangka mengenang perjuangan R.A maka hotel Majapahit Mandarin Oriental....."
LIhat dimana kejanggalannya??? Yak, Gw cuman nulis R. A tapi lupa Kartini-nya. Kalo aja Ibu kita Kartini masih hidup, mungkin dia bakal ngamuk-ngamuk ke gw. Yah..nasib.
Puncak kewarnaan UTS ini diisi oleh teman saya anDy yang bener-bener swt fuol (pol maksudnya.hehe). Gw bener-bener nggak tau apa yang ada dikepalanya dia malem sebelumnya dan pagi harinya, tapi singkat cerita hari ini-pas hari penghujung UTS, dia malah telat bangun terus akhirnya nggak boleh ikut UTS.
"............................................................................"
Selamat buat anDy, anda dapet piring cantik dari saya dan terancam nilai nol dari kampus. hauhauhauhauhau
So anDy.....tell me. Our UTS this time is really really an amusing time for you, eh? It is really really an One Stop Entertainment especially fo you I guess.
So enjoy, dude. hauhauhauhauhauhauahua...=P

2 comments:

Anonymous said...

susi... mana? nda diupdate lg ta blog goblog gedebog makan hotdog e?????? swt... huahahahaha... apa ben 11 hari skali ini diupdate'e??? hohohoho... ayo... ditulis quote of d day-nya... n pers detnya.... bwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....=b
btw, eo ini!!!^^

Susan said...

swwwwt. ribut ae orang ini. hauhauhauhauahhahauhauhauhauahuahau
sibuk ya to eo. sibuukk ini sayaa..
quote of the day apaan? pers det apaan??
omong apaan toh km ini??hhihihi