Jan 9, 2008

there's no day better than this day

There's no day better than this day in January. Haah...hari ini gw pegi ke mall buat ketemu sama temen-temen lama disana dari situ aku jadi ngerasa kalau ga ada temen yang lebih baik daripada temen lama. I feel safe and warm with them, even if we sit in a silence.

Reagan, Andy, Andrew, Willeon, Nancyta, Lydia, Allan, Edric, Wenny, Kosi, and Ame already sat in International Foodcourt. I join them with Ping, Nina, Nyek, and Lili...Nyek's girl. Ahh...what a reunion. The most thing that exciting me is finally I can meet Edric, since I always hard to meet him in person. Ternyata dia udah nggak gendut lagi kayak terakhir gw ketemu dia. See? Gw udah tau kalo dia diet abis nggak makan malem habis ngeliat dia cuman pesen telor setengah mateng dua biji pas makan mie di Tidar. hauahauaha

Sekarang dia udah berotot bo tangannya. Perutnya pun nggak membuncit kayak dulu. hauahaha..Good job..good job...

Anyway, after spinning around say hi to each other, we go eat at Goota. Di Goota, gw semeja (kan mejanya disambung-sambung gitu saking banyaknya orang) ama si Allan, Edric, dan Ping. The funny part is si edric yang emang kayaknya dari lahir punya bakat usil.

Round one
Waktu si Ping lagi akting "pura-pura baru kenal" sama Nina, si edrci ngecroti itu saos Kikkoman yang kayak kecap gitu ke minuman green tea-nya si Ping. Lalu dengan bego dan polosnya si Ping minum tuh Gree Tea kecap.
Alhasil, dengan muka bayi dia cuman bilang kok Macha-nya lain ya?
hauahauahaha
SI edric dan gw? Ketawa ngakak sampe nangis.ahahaaahahahaha

Round 2
Si Agre tiba-tiba telp dari Bali terus ngbrol gantian ama gw, edric, ama Ping. Pas giliran Agre ngomong, gw ga kedengeran dia bilang apa. Jadi gw keluar Goota buat cari suasana tenang. Pas gw balik, gw minum tuh es teh manis yang gw pesen. Si edric ama Ping gantian ngakak
Swt. Ada yang ga beres neh keliatannya.
Ternyata beneran, minuman gw dicampurin kecap juga! Tapi untungnya nggak ada efeknya ma rasa es teh gw. SOalnya ada gulanya sih.ahauahauahauahauahahaha

Round 3
Pas edric lagi keliling-keliling ke meja ujung satunya, dengan refleks gw masukin kecap ke peppermint tea-nya dia.huahahahahaha
Hasilnya, teh yang awalnya berwarna coklat muda berubah jadi warna kecap. hyahyahya..
PAs dia liat teh-nya, dia cuman bisa meringis terus minta es teh gw.

Nggak tau kenapa juga, kita terutama Regen, Andy, Andrew,Nyek sukaanya stop do pinggir balkon gitu terus ngobrol disana. Jadi kayak tadi di mall, habis keluar dari Goota dan nggak ada kerjaan, kita semua berhenti di pinggir dan melakukan kegiatan mengobrol disana. Yak...bagus sekali teman-teman...kayak di bus stop aje.

Dan inilah hobi edric yang paling saya benci:

Memeluk saya dari belakang, TAPI PADA LEHER!!!
Arrrghh...kerasa mau mati aja.

But I love to see you again Superman!

All in all that was a great reunion. I love spend my time with them on more time, two times, three times, or even forever!! I really don't mind.

HAPPY BIRTHDAY TO NYEK JANUARY 10,2008.
*toet..toettt...prit..prittt....*
happy birthday to yuuuuuuu...
happy birthday to yuuuuuu..
Happy BIRTHDAY...happy BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAAAAY........................

HAPPY BIRTHDAY TOOOOOOO YUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!

Perasaan taon lalu ultahmu juga pas tanggal merah juga. Taon ini juga gitu..
Why NYek..Why????

No comments: